Hidupkan Sarana Olah Raga, Satgas TMMD 110 Bersihkan Lapangan Bola Kaki Yang Lama Tak Terpakai

Pengkadan – Prihatin melihat kondisi lapangan bola kaki di Dusun Suka Ramai, Satgas TMMD 110 Kodim 1206/PSB mengajak anak muda Dusun Suka Ramai bergotong royong membersihkan pangkalan sarana olahraga Bola Kaki, Senin (22/03/2021).

Dengan bantuan Alat mesin penebas, Prada Novri memotong rumput yang sudah mulai meninggi. Hal ini diikuti oleh anggota Satgas TMMD lainnya dan juga pemuda setempat, selain menggunakan alat mesin penebas ada juga menggunakan parang dan arit. Menurut penuturan salah satu pemuda, Heri (29), Awal mula para pemuda mulai berhenti bermain Bola Kaki dikarenakan bola yang biasa dipakainya rusak dan tak terpakai.

Hal tersebut menjadi perhatian Danki Satgas TMMD Letda Inf Eko Sutanto dan anggota Lainnya setelah ada penuturan dari Heri. Dia berjanji, akan membersihkan lapangan nanti siap dipakai, dia akan meminta desa untuk memberikan bola kaki ke pemuda dusun Suka Ramai agar nantinya kegiatan olah raga bisa dihidupkan kembali.

BACA JUGA:   Jaga Wisata Alam, Satgas Tmmd 110 Putussibau Karya Bhakti Pembersihan Air Terjun Gurung Rusa

” Sebenarnya di waktu istirahat nanti kita ingin bermain bola kaki dengan pemuda desa ini namun begitu melihat kondisi lapangan seperti ini, ya kita potong dulu rerumputan yang mulai meninggi. Kalau toh bola rusak, nanti bisa kita usahakan, Insya Alloh, besok kegiatan olah raga bisa kita hidupkan kembali,” tutur Danki Satgas TMMD.

Heri Mengungkapkan ” Terima kasih kepada Anggota TNI, yang tergabung dalam satgas TMMD 110,dengan inisiatif dan kepedulian kepada warga terkhusus kami pemuda Suka Ramai yang mau bekerjasama membersihkan sarana olahraga di Dusun kami” Ungkapny.

BACA JUGA:   Anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 1206/PSB Berbaur dan Makan Bersama Pak Kadus

“Dengan di hidupkanny kembali sarana olahraga sepakbola ini,kami tidak jauh lagi jika ingin berolahraga sepakbola” tutup Heri. (Yhs/1206).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *