Chelsea Belum Meyakinkan

Batamclick:  
Arsene Wenger memberi penilaian kepada Chelsea. Baginya, The Blues belum meyakinkan walau punya banyak pemain muda berpotensi.

Chelsea punya banyak pemain muda baru nan berpotensi seperti Christian Pulisic, Kai Havertz, Ben Chilwell, hingga Timo Werner. Jebolan akademinya seperti Recee James, Mason Mount, dan Tammy Abraham juga sudah mengisi skuad utama.

Di era Thomas Tuchel yang menjabat sebagai manajer Chelsea sejak akhir Januari kemari, Chelsea belum pernah kalah di Liga Inggris. Rinciannya, empat kali menang dan dua kali seri.

Hingga pekan ke-25, Chelsea duduk di peringkat kelima Klasemen Liga Inggris sementara. The Blues mengoleksi 43 poin, beda dua poin dari West Ham United di peringkat keempat.

BACA JUGA:   Bersama Wujudkan Kepri Yang Lebih Maju

Eks manajer Arsenal, Arsene Wenger ditanya soal performa Chelsea dan peluang finis di empat besar. Wenger sih, nggak yakin.

“Chelsea masih belum meyakinkan. Mereka punya potensi besar, tapi tidak terlihat dari sisi taktis, kepaduan tim, dan agresivitas,” terang Wenger kepada beIN SPORTS.

Arsene Wenger menambahkan, Thomas Tuchel masih mencari-cari formula yang tepat untuk Chelsea. Tapi waktu terus berjalan, finis di empat besar masih akan sulit sebab tim-tim lain seperti West Ham United dan Everton lagi gemilang.

“Mereka belum tentu finis di empat besar,” tutupnya.