Pameran Kerajinan & Kuliner, Yok Ramaikan Malam Puncak BBFW Besok, Hadir & Saksikan!

BATAMCLICK.COM: Beragam pameran seni dan kerajinan serta bazar kuliner, akan meramaikan puncak Batam Batik Fashion Week (BBFW) di Dataran Engku Putri, besok malam, Jumat (23/12/2022).

Perhelatan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Batam ini, digelar selama tiga hari, mulai Jumat-Minggu, 23-25 Desember 2022.

“Malam puncak Batam Batik Fashion Week 2022 akan mendatangkan artis Donnie Sibarani dan Maggy Diaz,” ujar Ketua Dekranasda Kota Batam Hj Marlin Agustina, yang juga Wakil Gubernur Kepulauan Riau tersebut, Rabu (21/12/2022).

Sebelum puncak Batam Batik Fashion Week 2022, Dekranasda bersama Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Batam telah menggelar Road Show ke sejumlah daerah.

BACA JUGA:   Pelajar Diduga Diperkosa dan Dicekoki Sabu, Ada Luka di Tubuh Korban

Dimulai dari Kabupaten Lingga, pada Selasa, 1 November 2022, Kabupaten Tanjungbalai Karimun, Sabtu, 26 November 2022, Kota Tanjungpinang, Selasa, 6 Desember 2022, dan puncaknya malam ini di Kota Batam, Jumat, 23 Desember 2022.

“Alhamdulillah, semua event ini berjalan sukses. Bahkan banyak mendapat sambutan positif dengan banyaknya hal-hal baru, kreatif dan inovatif yang kita tampilkan sehingga acara tahunan ini tak kaku dan monoton,” lanjut Marlin.

Istri Wali Kota Batam/Kepala Badan Pengusahaan Batam H Muhammad Rudi (HMR) ini melanjutkan, rangkaian BBFW digelar untuk mendongkrak ekonomi kerakyatan. Ia berharap, melalui kegiatan ini, ekonomi akan terus berputar.

BACA JUGA:   Tiga UKM Binaan Telkom Pamerkan Produk Unggulannya di Ajang China-ASEAN Expo

Dengan kolaborasi dengan sejumlah daerah, diharapkan mampu menyukseskan promosi produk kerajinan daerah hingga kulinernya.

“Mari kita ramaikan Malam Puncak Batam Batik Fashion Week 2022 di Kota Batam,” ujarnya. (ski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *