Wujud Empati, Babinsa Cilibang Takziah Ke Rumah Duka Almarhum Marsono 

Cilacap – Wujud empati terhadap musibah yang menimpa warganya, Babinsa Cilibang Koramil 02/Jeruklegi Sertu Urip Ashari bersama Perangkat Desa Cilibang, melaksanakan takziah ke rumah duka Almarhum Marsono, warga RT 01/03 Dusun Kaligintung Desa Cilibang Kecamatan Jeruklegi, Selasa (22/11/2022).

Hadir Kepala Desa Cilibang Purnomo Edy, SH , Kadus Kaligintung Saminah serta para perangkat desa dan para takziah lainnya. Diketahui  Almarhum Marsono merupakan mantan Ketua RW 03 dan semasa kepemimpinannya, RW 03 banyak kemajuan baik dalam bidang pemerintahan maupun kemasyarakatan.

Dikarenakan sakit, Almarhum meninggal dunia pada hari Senin tanggal 21 November 2022 pada pukul 2030 WIB di RS Siaga Medika Banyumas. Almarhum meninggalkan istri dan 4 orang anak.

BACA JUGA:   Kedatangan Tim Wasev PJO TMMD Disambut Langsung Oleh Dansatgas TMMD Reguler 111

Perwakilan dari keluarga Abdul Ghofur mengucapkan terima kasih kepada seluruh perangkat desa, Babinsa dan para takziah yang telah memberikan penghormatan terakhirnya dan mendoakan kepada Almarhum. Semoga dengan doa dan keikhlasan seluruh takziah yang hadir, dapat meringankan dan memudahkan Almarhum menghadap sang Kholik.

Sementara itu dalam kesempatan itu, secara pribadi dan atas nama Pemerintahan Desa Cilibang, Kepala Desa Cilibang Purnomo Edy mengucapkan bela sungkawa yang sedalam dalamnya atas meninggalnya Almarhum semoga, Segala amal ibadahnya diterima Allah SWT.

“Kyai Marsono meninggal dunia pada usia 60 tahun di RS Siaga Medika dikarenakan sakit. Beliau merupakan perintis NU di Grumbul Kaligintung. Almarhum datang sekitar tahun 1980 dan mengajar di Mushola Al hikmah Kaligintung, pernah menjadi Ketua RW, dan Ketua Ranting NU. Beliau meninggalkan seorang istri dan 4 orang Putra,” Ucapnya.

BACA JUGA:   TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati Laksanakan Penyuluhan Terpadu

Terima kasih yang telah ikhlas meluangkan waktu membantu keluarga musibah dan ikut mendoakan. Semoga hal ini menjadi amal ibadah panjenengan semua. Atas nama pribadi dan perangkat desa Cilibang, kami mengucapkan bela sungkawa yang sedalam dalamnya, semoga segala amal ibadah almarhum semasa hidupnya diterima Allah SWT, diampuni segala dosanya dan ditempatkan di surga-Nya, Allohuma Amin, semoga para putranya dapat meneruskan perjuangan Almarhum,” Tutup Kades Cilibang Purnomo Edy.

(R.02).