Seorang Bocah di Desa Tegalsari Tewas Tenggelam, Ini Empati Babinsa

Cilacap – Kejadian tragis menimpa seorang bocah (anak kecil) bernama Rafli (12) yang harus meregang nyawa karena tenggelam di Sungai Cibeureum, Desa Tegalsari, Kecamatan Sidareja.

Terkait hal itu, sebagai wujud empati atau musibah yang menimpa warga binaanya, Babinsa Babinsa Koramil 11 Sidareja Serda Aris Kurohman melakukan Takziah ke rumah duka keluarga korban yang beralamat di RT.06/RW.02, Desa Tegalsari, Kecamatan Sidareja, Kabupaten Cilacap, Selasa (22/11).

Kepergian Rafli tentu sangat memilukan bagi orang tuanya, terlebih almarhum merupakan anak sulung yang sangat disayangi oleh mereka.

BACA JUGA:   Ini Laporan Sekda Provinsi Jateng Minggu Ke-7 Tahun 2021

Ayah Rafli, Budi Santoso bahkan tak kuasa membendung air matanya terlebih istrinya yang tak kuasa menahan tangis yang pecah saat jenazah disemayamkan.

Diketahui, Rafli yang masih duduk di bangku kelas 6 SD sedang bermain berenang di bantaran Sungai Cibeureum Desa Tegalsari bersama temanya, namun naas dia terseret arus  yang deras dan tenggelam di sungai itu.

Babinsa Serda Aris Kurohman turut berbelasungkawa atas kepergian Rafli dan memberikan semangat untuk keluarga yang ditinggalkan agar tetap sabar dan tabah dalam menghadapi musibah ini.

“Kami turut berbelasungkawa atas meninggalnya Rafli semoga almarhum Khusnul khatimah dan mendapat tempat yang mulia disisiNya. Bagi keluarga yang ditinggalkan terutama orang tuanya diberi kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi ujian ini,” katanya.

BACA JUGA:   Operasi Masker, Satgas Covid Nusawungu Masih Temukan Warga Yang Melanggar

Oke

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *