Karya Bakti Koramil Wanareja, Bedah Rumah Sampai Tahap Pemasangan Atap dan Dinding

Cilacap – Kegiatan Karya Bakti Koramil 16 Wanareja berupa kegiatan Bedah rumah warga milik Setiyawan yang berlokasi di Dusun Cipicung RT.03  RW. 12 Desa Madusari, dengan didukung ormas Gibas dan warga masyarakat setempat masih terus melakukan pekerjaan bedah rumah, yang sampai saat ini sudah pada tahap pemasangan dinding dan atap, Selasa (22/11).

Danramil Wanareja Letda Gunadi beserta Babinsa Koramil 16/Wanareja bersama anggota ormas Gibas dan warga Masyarakat melanjutkan kegiatan sebelumnya dengan memasang atap yang berbahan material asbes dan dinding GRC.

Turut hadir dalam kegiatan karya bakti,  Ketua Gibas Wanareja Kustiwa dan anggota, Kadus Cipicung Desa Madusari Safrudin, Ketua RT.03 RW 12 dan 7 bersama warga masyarakat setempat.

BACA JUGA:   Keberanian Anggota TNI Lakukan Pengecatan Atap Genteng Masjid "Baitul Muttaqin"

Dijelaskan Danramil Wanareja Letda Czi Gunadi bahwa kegiatan Karya Bakti berkolaborasi dengan Ormas Gibas dan pemerintah Desa Madusari dengan sasaran Rumah milik Setiyawan warga Dusun Cipicung RT.03  RW. 12 Desa Madusari telah berjalan lancar dan progresnya sangat baik.

“Anggota Koramil bersama warga dan relawan dari Ormas Gibas saat ini sedang mengerjakan pemasangan atap dan dinding rumah. Adapun Ukuran rumah 4.40 m x 6.30 m dan pembangunan sudah mencapai 60 persen,” jelasnya.

Lebih lanjut, Danramil mengungkapkan pengerjaan bedah rumah dapat berjalan lancar karena adanya kekompakan dan sinergi yang baik antara TNI Koramil Wanareja dengan masyarakat Desa Madusari khususnya Dusun Cipicung dan Anggota Ormas Gibas yang telah bekerja keras dalam menyelesaikan target bedah rumah.

BACA JUGA:   Warga Desa Tamansari Memanfaatkan Kotoran Ternak Jadi Pupuk Organik

“Apa yang kita kerjakan ini hendaknya kita dilandasi dengan keikhlasan agar hasil karya bakti menjadi nilai ibadah dan bermanfaat bagi warga. Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam bedah rumah ini dan semoga lancar sampai selesai,” tandasnya.

Oke

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *