Danramil Kawunganten dan Babinsa Hadiri Penilitian Berkas Tahap I Bakal Calon perangkat Desa Kamulyan

Cilacap – Komandan Koramil 09/Kawunganten  Kapten Chb Sutarman S.H. dan Babinsa Kamulyan Serda Arsad Malik menghadiri kegiatan Penelitian Berkas Tahap I Bakal Calon perangkat Desa Formasi Kaur Keuangan dan Kepala Dusun Cikuya Desa Kamulyan, Kecamatan Bantarsari, Selasa (22/11).

Hadir dalam kegiatan, Camat Bantarsari diwakili Sekcam Bantarsari Wagino, S.Sos, Danramil 09/Kwt Kapten Chb Sutarman, S.H, Kapolsek Bantarsari diwakili Bhabinkamtibmas Aiptu Mulyanto, Kasi Trantibum Bantarsari Sartono, Kasi Pemerintahan Bambang Tri, Dinas P&K Bantarsari Muh. Khabib, Kepala KUA Bantarsari Makasin, Kades Kamulyan Mahmud, S.Pd, Ketua Panitia Mahful, S.Pd, M.Pd berserta 16 anggota.

Dan laporan Ketua Panitia Maful, S.Pd mengucapkan terima kasih kepada para peserta bakal calon perangkat desa yang sudah hadir berjumlah 37 orang, terdiri dari 7 Bakal calon Kadus Cikuya dan 29 Bakal calon Kaur Keuangan Desa Kamulyan. 

BACA JUGA:   Dandim Bersama Walikota Banjar Buka Langsung BSMSS Kodim Ciamis 

“Apabila ada peserta yang belum lengkap persyaratannya, kami masih diberikan waktu selama 1 minggu kedepan untuk melengkapi persyaratannya. Tanggal 01 Desember 2022 akan ada penelitian Berkas pendaftaran bersama panwas sekaligus pengumuman dari Bakal calon menjadi calon,” ucapnya.

Tanggal 05 Desember 2022,penyusunan soal dan pelaksanaan ujian(Tertulis dan praktek) bagi para calon perangkat Desa sekaligus pengumuman hasil ujian dan tanggal 07 Desember 2022, Laporan panitia Hasil penjaringan (seleksi Tes/ujian tertulis dan praktek) kepada kepala Desa.

Kepala Desa Kamulyan Mahmud, S. Pd mengucapkan selamat datang kepada Panwas forkopimcam Bantarsari dan para peserta Bakal calon perangkat desa kamulyan, hari ini para peserta bakal calon akan di periksa berkas persyaratan nya, “Saya harapkan yang belum lengkap agar segera dilengkapi, dan perlu diketahui untuk ujian tertulis dan praktek akan dilaksanakan di SMP N 1 Bantarsari,” tuturnya.     

BACA JUGA:   Hama Wereng Coklat Serang Padi Siap Panen, Resahkan Petani Desa Tamansari

Sementara itu, Sekcam Bantarsari Wagino,S.Sos selaku wakil  Panwas menyampaikan terkait dengan bakal calon peserta semuanya harus benar benar menyiapkan diri bersaing yang sehat, walaupun ini masih tahap awal. 

“Apa yang menjadi aturan dari panitia harus dipenuhi, apapun keputusan panitia nanti itu final. Saya harap panitia bekerja semaksimal mungkin, jangan main main dengan hal tersebut, para peserta harus punya pendamping untuk mengikuti proses nantinya. Kami dari Panwas akan mengawasi, meneliti proses nantinya ketika panitia ada kendala,kami panwas yang akan meluruskan,” tegasnya.

BACA JUGA:   Bersama Warga Satgas TMMD Reguler 111 Kodim 0718/ Pati Timbun Jalan Persiapkan Betonisasi

R09

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *