Chelsea Ingin Pulangkan Hazard

Batamclick: Chelsea kabarnya putar arah soal rencana transfernya. The Blues dilaporkan ingin memulangkan Eden Hazard dari Real Madrid, yang membuat Timo Werner berpotensi cabut.

Chelsea memang sedang butuh tambahan amunisi di lini depannya. Sebab, performa para strikernya kurang menggigit musim lalu.

Werner dan Tammy Abraham cuma bikin 12 gol sepanjang musim, sementara Kai Havertz, yang banyak diplot senbagai False 9, juga cuma membuat 9 gol. Padahal, The Blues merogoh kocek sampai 100 juta paun lebih untuk merekrut Werner dan Havertz.

Dan Hazard kabarnya menjadi opsi buat Chelsea. Winger Real Madrid itu, seperti dilaporkan AS, kabarnya masuk dalam rumor belanja Si Biru, meski sempat dilaporkan tak tertarik membawanya pulang ke London.

BACA JUGA:   Program RTLH Desa Tamansari Dikunjungi Tim Wasev PJO Mabes TNI AD

Hazard sendiri merupakan eks pemain Chelsea pada 2012-2019. Tujuh musim membela klub London Barat itu, Hazard bisa membuat 110 gol dan mempersembahkan dua trofi Premier League, dua gelar Liga Europa, dan masing-masing satu trofi Piala FA dan Piala Liga Inggris.

Pada 2019, Eden Hazard dilepas Chelsea ke Real Madrid seharga 100 juta euro. Namun, penampilan pemain Belgia itu kurang bersinar.

Hazard cuma membuat 5 gol dari 43 penampilan selama dua musim di Madrid. Ia banyak diganggu cedera, yang membuatnya banyak absen di pertandingan.

Selain itu, Hazard juga sempat membuat fans Madrid meradang beberapa waktu lalu. Aksinya tertawa usai Madrid disingkirkan Chelsea di semifinal Liga Champions, memicu amarah penggemar, sampai ia harus membuat permintaan maaf.

BACA JUGA:   Satgas TMMD dan Warga Kebut Plesteran Dinding Rumah Pak Kasmo

Jika Hazard datang, maka Werner kabarnya siap hengkang dari Chelsea. Penyerang asal Jerman itu diklaim kurang bahagia, dan siap pindah jika klub mendatangkan pemain depan baru.

Beberapa waktu lalu, sempat tersiar kabar Timo Werner juga masuk dalam incaran Real Madrid. Apakah hal itu bisa menghadirkan peluang pertukaran dengan Eden Hazard ke Chelsea?