Giroud Mau Kemana

Batamclick: Olivier Giroud sepertinya tidak punya masa depan yang pasti di Chelsea. Sudah saatnya, Giroud menentukan bakal ke mana kakinya melangkah?

Olivier Giroud memperkuat Chelsea sejak tahun 2018. The Blus menebusnya dari Arsenal seharga 17 juta Euro atau setara Rp 297 miliar.

Giroud mengemas 119 penampilan di seluruh kompetisi dan membukukan 39 gol. Trofi Piala FA dan Liga Europa telah diraihnya.

Nyatanya, Olivier Giroud bukanlah pilihan utama di Chelsea. Dirinya kalah saing oleh Tammy Abraham, lalu Timo Werner.

Giroud kerap dibangkucadangkan. Musim lalu, dirinya mau hengkang tapi ditahan oleh Frank Lampard. Apa daya, kini tongkat manajer sudah di tangan Thomas Tuchel dan Giroud masih kesulitan menembus skuad utama.

BACA JUGA:   Satlantas Polresta Barelang Berikan Sosialisasi SOP Keselamatan Berlalu Lintas Kepada Supir Trailer

Maka sepertinya, pemain berpaspor Prancis itu bakal menuju pintu keluar Stamford Bridge. Kontraknya juga habis di bulan Juli nanti.

Dirangkum detikSport dari berbagai sumber, Olivier Giroud punya beberapa destinasi tujuan. Pertama, Giroud bisa menjajal Liga Italia.

Inter Milan lewat pelatihnya Antonio Conte pernah menyatakan minatnya kepada Giroud di musim panas lalu. AC Milan dan Lazio juga butuh pasokan striker, Giroud dirasa masih mampu bersaing walau sudah berusia 34 tahun.

Olivier Giroud juga bisa saja menyeberang ke beberapa klub papan tengah Liga Inggris. Pengalaman Giroud bisa jadi senjata ampuh buat menjebol gawang lawan.

BACA JUGA:   Dengan Kita Mentaati Protokol Kesehatan Pekerjaan Jalan Kesehatan Tetap Aman

Terakhir, pilihan Giroud bisa ke kompetisi di AS, MLS. Inter Miami, klub yang dimiliki David Beckham dirumorkan meminatinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *