Bruno Fernandes Sayang Paul Pogba

Batamclick: Bruno Fernandes belum mau memberikan perpanjangan kontrak di Manchester United. Sebab, dia mau lihat bagaimana langkahnya Paul Pogba dulu.

Dilansir dari The Sun, Manchester United mau memperpanjang kontrak Bruno Fernandes. Kontraknya sendiri bakal habis di tahun 2025 mendatang.

Manchester United akan mengaktifkan opsi perpanjangan setahun di kontrak Bruno Fernandes dengan tawaran bayaran sebesar 200 ribu pounds per pekan (sekitar Rp 3,76 miliar). Jumlah itu dua kali lipat lebih banyak dari gajinya sekarang sebesar 100 ribu pounds sepekan.

Dikabarkan, Bruno Fernandes belum menyodorkan tanda tangannya. Bruno Fernandes mau melihat situasi klub dulu.

BACA JUGA:   Polisi Tangkap Perampok Rumah Sambil Bugil-Bawa Parang

Manchester United dikabarkan bakal memboyong salah satu atau kalau bisa dua sekaligus bintang mudanya Borussia Dortmund yakni Jadon Sancho dan Erling Haaland. Supaya, lini serang Setan Merah makin tajam.

Tentu, Bruno Fernandes mau klubnya terus membenahi skuad. Sebab, pemain berusia 26 tahun itu juga ingin merasakan berbagai gelar trofi bergengsi.

Satu lagi, Bruno Fernandes disebut-sebut melihat situasi sang partner di lini tengahnya. Dia adalah Paul Pogba.

Kontrak Paul Pogba di Manchester United bakal habis di tahun 2022. Pemain berusia 28 tahun itu belum diberikan perpanjangan kontrak.

BACA JUGA:   Brigjen TNI Jimmy, Instruksikan Babinsa Agar Lebih Pendekatan Lagi Kepada Warganya

Pogba sendiri memang santer dirumorkan diincar Real Madrid dan Juventus. Namun, hal itu belum juga terwujud.

Kalau kontrak Pogba habis, maka Pogba bisa pergi dengan harga cuma-cuma dari Old Trafford. MU pun tidak mendapat apa-apa.

Bruno Fernandes dikabarkan sudah nyetel dengan Paul Pogba. Keduanya makin padu bahu-membahu di lini tengah.

Maka, Bruno Fernandes dinilai bakal bertahan di MU jika Pogba juga tetap setia berseragam Setan Merah.