TNI-POLRI, Satgas TMMD 110 Putussibau Karya Bhakti Ponpes Buak Limbang

Buak Limbang -Satgas TMMD -110 Putussibau Dorong Pembangunan Pesantren Terialisasi,Senin 23 Maret 2021.

Kadus mentalang Desa Buak Limbang menyampaikan Rencana Pembangunan Pondok Pesantren ini gagasan sari para Tokoh masyarakat setempat yang telah di setujui oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyu Hidayat ,S.pdi.

“Kadus menambahkan Kami optimis dan yakin bahwa dengan semangat dorongan dari Satgas TMMD 110 Putussibau bersama pemerintah Daerah pembangunan Pondok Pesantren dalam terialisasi,Kata (Kadus Mentalang)

Hal yang sama di sampaikan oleh Tokoh agama Buak Limbang Bapak Jafar ,Pembangunan Pondok Pesantren Di Desa Buak Limbang harapan dari masyarakat Kecamatan Pengkadan .

BACA JUGA:   Kapolres Kapuas Hulu, Dukung TMMD 110/ Kodim Putussibau Majukan Pengkadan

“Semoga dorongan motivasi,tenaga dari Satgas TMMD 110 Putussibau yang bersedia membantu pembersihan dengan kami,ungkap Japar “(Tokoh Agama Buak Limbang).

Lembaga Pendidikan Agama saat sekarang sangat di perlukan Wilayah mengingat zaman Milenial sangat berpengaruh bagi pertumbuhan generasi muda mudi saat sekarang.

“Ponpes akan berperan penting dalam membentuk karakter dan mental generasi mendatang ,oleh karena itu Satgas TMMD 110 Putussibau mendorong pembangunan Pesantren dapat terialisasi,Pungkas”Ddk(1206).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *