Sinopsis Ikatan Cinta 22 Maret 2021: Andin dan Aldebaran Jujur ke Mama Rosa

BATAMCLICK.COM: Sinopsis Ikatan Cinta 22 Maret 2021 berikut ini adalah bocoran dari kelanjutan sinetron yang bisa disaksikan malam ini pukul 19.30 WIB.

Kali ini, ceritanya kembali menegangkan semenjak Mama Rosa tahu bahwa ternyata Andin adalah mantan istri dari Nino. Sebelumnya, Mama Rosa mendengar cerita dari Reyna. Lalu Mama Rosa berniat mencari tahu kebenarannya melalui Kiki dan Mirna.

Namun Kiki dan Mirna justru berbohong, sehingga membuat Mama Rosa semakin penasaran. Akhirnya Mama Rosa memutuskan untuk mencari tahu sendiri melalui Bu Chandra. 

Mama Rosa yang mendapatkan jawaban dari Bu Chandra, lantas mengajak Nino bicara. Dan pada saat itu, Nino memberitahunya bahwa Andin memang sempat menjadi istri Nino. Nino menceraikan Andin saat tengah hamil, karena Andin diduga selingkuh.

BACA JUGA:   Viral Video Luna Maya Jenguk Ariel NOAH di Penjara, Netizen Bandingkan dengan Gisel

Pada saat sidang perceraian, Andin tidak datang karena sedang menjalani hukuman. Mendengar hal tersebut, Mama Rosa sangat kaget dan tidak percaya bahwa Andin tega selingkuh dari Nino. Apa yang dilakukan Mama Rosa selanjutnya? 

Mirna Jujur soal Andin

Karena Mama Rosa belum mendapatkan cerita yang lengkap dari Nino, akhirnya Mama Rosa memanggil Mirna ke ruang kerja Aldebaran. Mirna diminta untuk jujur soal latar belakang Andin. Mama Rosa ingin tahu, hukuman apa yang waktu itu dijalani oleh Andin.

Mirna pun hanya bisa berkata jujur, dan mengatakan bahwa Andin terdakwa pembunuhan seorang laki-laki. Dan waktu itu Andin dijatuhi hukuman penjara selama 4 tahun. Sontak Mama Rosa kaget dan bertanya-tanya, apakah semua ini ada hubungannya dengan kematian Roy. 

BACA JUGA:   Foto Istri Disalah Gunakan di Instagram, Denny Cagur Cari Pelaku

Andin dan Aldebaran Jujur

Mama Rosa ingin segera tahu bagaimana kebenarannya, langsung dari mulut Andin dan Aldebaran. Lantas, Rendy diminta untuk menghubungi Aldebaran agar segera pulang ke Jakarta. Sebelumnya, Aldebaran dan Andin tengah liburan di Bogor beberapa hari.

Selama di sana, mereka mencari tahu keberadaan tukang ojek online yang waktu itu mengantarkan pesanan makanan kepada Andin. Namun sayangnya, ojek tersebut belum ditemukan. Dan Aldebaran terpaksa langsung mengajak Andin bertolak ke Jakarta karena Mama Rosa sudah tahu kebenarannya. 

Sesampainya di Jakarta, Aldebaran dan Andin langsung menemui Mama Rosa. Mama Rosa tampak sangat sedih, kecewa, dan juga marah. Apakah Mama Rosa mau mendengarkan penjelasan dari Aldebaran dan juga Andin?  Apakah Andin mampu meyakinkan Mama Rosa bahwa bukan Andin yang membunuh Roy?

BACA JUGA:   Luhut: Ekonomi Triwulan III Bisa Lebih Tinggi Meski Harga BBM Naik

Temukan jawaban lengkapnya, dengan menyaksikan sinopsis Ikatan Cinta 22 Maret 2021 malam ini. Seperti biasa, sinetron Ikatan Cinta akan tayang di RCTI pukul 19.30 WIB. Jangan sampai ketinggalan! (syt)

sumber:suaracom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *