Chelsea + Haaland Akan Mengerikan

Batamclick:  
 

Chelsea dinilai sudah mengatasi problem pertahanannya saat ini. Selanjutnya, The Blues tinggal merekrut striker seperti Erling Haaland.

Chelsea sedang on fire. N’Golo Kante dkk belum terkalahkan di 14 laga perdana bersama manajer Thomas Tuchel.

Terakhir, Chelsea membungkam Sheffield United 2-0 di perempatfinal Piala FA. Sepasang gol dari bunuh diri Oliver Norwood dan Hakim Ziyech membawa Si Biru ke semifinal, dan akan menghadapi Manchester City, 17 April mendatang.

Performa Chelsea, dari 14 laga tak terkalahkannya, benar-benar solid. Mereka baru kebobolan dua laga, dengan mencetak 17 gol, dari rincian 10 kemenangan dan 4 hasil imbang.

BACA JUGA:   Sarjana Akuntan Ditangkap Gegara Jual Tabung Oksigen Palsu dari APAR

Satu-satunya kekurangan Chelsea saat ini diyakini adalah lini depannya. Tim asal London itu tidak punya striker ganas, dengan Tammy Abraham masih inkonsistensi dan Olivier Giroud sudah dimakan usia.

Sementara dua pemain depan yang didatangkan musim ini, Timo Werner dan Kai Havertz, juga belum memperlihatkan ketajaman, keduanya total baru mengumpulkan 15 gol sejauh ini. Alhasil, lini depannya masih kurang menggigit.

Chelsea pun dinilai, butuh pemain seperti Haaland untuk melengkapi penampilannya. Striker 20 tahun itu dinilai akan membuat Chelsea makin mengerikan.

“Saya pikir mereka benar-benar memiliki segalanya. Mereka telah menyelesaikan masalah pertahanan mereka,” kata Micah Richard, eks bek Inggris, kepada BBC.

BACA JUGA:   Dewi Ansar Kunjungi Dekranasda Pusat

“Satu-satunya hal yang perlu ditambahkan adalah seorang striker. Mereka telah menempatkan Werner di sana, juga Havertz.”

“Sepertinya mereka belum benar-benar memecahkan aspek ofensif dari permainannya itu. Saya tidak akan berspekulasi. Jika Anda memasukkan Haaland ke tim ini, mereka akan menjadi menakutkan musim depan,” katanya.

Haaland memang menjadi penyerang muda yang tengah naik daun. Masih berusia 20 tahun, pemain asal Norwegia itu mampu bikin 78 gol, dengan rincian 28 gol di RB Leipzig dan 49 gol di Borussia Dortmund.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *