Andrea Pirlo Out?

Batamclick:  

Juventus sedang dalam tren buruk. Kini, gema Andrea Pirlo Out alias pecat Andrea Pirlo sudah menggema di media sosial.

Terbaru, Juventus dipermalukan tim papan bawah, Benevento dalam lanjutan Liga Italia. Bermain di kandang sendiri, Allianz Stadium, Minggu (21/3/2021) malam WIB, Si Nyonya Tua kalah 0-1.

Juventus sebenarnya mendominasi permainan, unggul dalam jumlah tembakan ke gawang dan penguasaan bola. Apa daya, gol Adolfo Gaich pada menit ke-69 jadi pembeda.

Juventus kini rasa-rasanya makin berat untuk mempertahan Scudetto sekaligus meraih asa 10 kali juara Liga Italia berturut-turut. Posisi Si Nyonya Tua belum aman, baik untuk merangkak naik dan bisa-bisa digeser oleh tim lain.

BACA JUGA:   Vidal Positif Covid-19

Juventus kini tertahan di posisi ketiga Klasemen Liga Italia sementara dengan 55 poin dari 27 laga, selisih 10 poin dari Inter Milan di posisi pertama yang tidak bertanding akhir pekan ini.

Atalanta di bawahnya punya poin yang sama (tapi sudah satu laga lebih banyak dimainkan) dan Napoli (sudah memainkan 27 laga) di peringkat keempat cuma selisih dua poin.

Bahkan AS Roma di peringkat keenam dengan satu laga lebih banyak dari Juventus, punya selisih tidak jauh yakni lima poin.

Juventus sebenarnya sudah memenangi titel Piala Super Italia dan lolos ke Final Coppa Italia. Hanya saja, rasa-rasanya itu belum cukup memuaskan para fans.

BACA JUGA:   Jawaban soal Isu Amanda Manopo Putus dengan Billy Syahputra

Terlebih, belum lama Juventus disingkirkan Porto pada babak 16 besar Liga Champions. Maka, para fans Si Nyonya Tua di media sosial ramai-ramai mengkambinghitamkan sang pelatih, Andrea Pirlo!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *