Berita  

Perkuat Semangat Kepramukaan, Danramil Maos Berikan Motivasi

Cilacap – Kapten Cba M. Isa Saefudin Danramil 07/Maos, Kodim 0703/Cilacap, Korem 071/Wijayakusuma turut serta dalam acara Pesta Siaga Pramuka yang diselenggarakan oleh Kwartir Maos bertempat di SDN Maos Lor Dusun Buaran RT. 02 RW. 04 Desa Maos Lor, Kecamatan Maos, Kabupaten Cilacap, Kamis (22/02/2024).

Acara ini bertujuan untuk memperkuat semangat kepramukaan dan membangun karakter positif pada para anggota Pramuka.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil 07/Maos memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan Pramuka sebagai salah satu wadah pembinaan generasi muda yang bertanggung jawab dan memiliki jiwa kepemimpinan. Selain itu, ia juga memberikan motivasi dan semangat kepada para peserta untuk terus aktif dalam kegiatan kepramukaan dan berperan aktif dalam memajukan bangsa dan negara.

BACA JUGA:   Sukseskan Program Pemerintah, Danramil Cimanggu Laksanakan Pendampingan Sub Pin Polio Tahap I

“Kegiatan Pesta Siaga Pramuka ini diisi dengan berbagai macam kegiatan yang menarik dan bermanfaat, seperti permainan, lomba, serta sesi diskusi dan pembelajaran yang bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan para anggota Pramuka,” ujarnya.

Melalui partisipasi Danramil 07/Maos dalam acara ini, diharapkan semakin banyak generasi muda yang terinspirasi dan termotivasi untuk menjadi pemimpin yang tangguh, bertanggung jawab, dan berdedikasi bagi masyarakat dan negara.

(Pendim)