Serba Putih, Reza Arap dan Wendy Walters Gelar Resepsi di Bali

BATAMCLICK.COM: Konten kreator Reza Oktovian alias Reza Arap akhirnya menggelar resepsi pernikahannya dengan Wendy Walters di Bali. Acara pernikahan itu digelar dengan hanya mengundang keluarga dan kerabat dekat.

Momen-momen pernikahan itu juga terlihat dari unggahan di akun Instagram Wendy.

Sementara itu beberapa rekan artis seperti Gading Marten, Uus, Keanu dan Edho Zell tampak hadir.

Edho, yang menghadiri pemberkatan pernikahan Reza Arap dan Wendy di Bali mengabadikan momen indah itu.

“Sah @ybarap @wendywalters,” tulis Edho pada unggahannya, dikutip Senin (22/2/2021).

Dalam foto dan video yang diunggah Edho, nuansa pernikahan didominasi warna putih. Reza Arap dan Wendy juga mengenakan pakaian serba putih. Sementara Romo Pandita yang menikahkan keduanya mengenakan pakaian berwarna oranye kekuningan.

BACA JUGA:   Tahap Pengacian membutuhkan Keahlian Khusus dan Ketekunan yang Dan Tinggi

Desainer pakaian Reza Arap, Stephen Putra Wongso pun membenarkan warna putih yang dipilih atas kemauan Reza. Ia disebut sangat puas dengan setelannya.

“Reza sangat puas karena Reza sendiri jarang suit up ( berapakaian formal lengkap dengan dasi, vest ( rompi ), pocket square ( sapu tangan ), cufflinks,” tutur Stephen Wongso saat dihubungi belum lama ini.

“Untuk bowtienya kami buat Classic butterfly velvet bowtie,” sambungnya.

Reza Arap disebut mengenakan tiga setelan rancangannya. Ketiganya sesuai request dan selera Reza Arap.

“Ada tiga setelan jas yang dipilih (Reza), Off white tuxedo untuk resepsi, Cheongsam ( chinese style ) untuk acara teapai (chinese tradition), Maroon tuxedo untuk dinner lengkap dengan vest dan bowtienya,” lanjutnya.

BACA JUGA:   Rui Patricio Bisa Sehebat Alisson?

Persiapan fitting jas rupanya telah dilakukan sejak sepuluh bulan lalu. Bahkan, sempat fitting ulang karena berat badan Reza Arap yang tak stabil selama pandemi Covid-19.

“Sudah dipersiapkan sejak hampir 10 bulan lalu, karena sudah beberapa kali fitting dan akan diambil tapi acara ditunda karena kan covid. Sehingga perlu beberapa kali fitting karena berat badan Reza tidak stabil,” ujarnya.

Sebelumnya, Reza Arap dengan tunangannya, Wendy Walters sudah menggelar pesta sangjitan pada Sabtu, 2 Januari 2021. Saat itu, banyak yang mengira keduanya telah resmi menikah.(syt)

sumber:suaracom