IKA Batam Beri Ucapan Selamat kepada Rudi-Amsakar, Usai Menangi Pilwako Batam

BATAMCLICK.COM, Batam – Pasca Penetapan Muhammad Rudi dan Amsakar Ahmad sebagai Walikota dan Wakil Walikota terpilih, berbagai ucapan selamat pun mengalir kepada pasangan pemimpin Kota Batam itu.

Salah satunya, dari Ketua Ikatan Keluarga Adonara (IKA) Batam, Aldi Karim. Ia menyampaikan ucapan selamat kepada Muhammad Rudi dan Amsakar Ahmad setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batam menetapkan pasangan tersebut sebagai Walikota dan Wakil Walikota periode 2021-2024.

“Mewakili seluruh masyarakat Adonara yang merantau di Kota Batam, saya ucapkan selamat atas terpilihnya Bapak Muhammad Rudi dan Amsakar Achmad sebagai Wali Kota dan Wakil Walikota Batam masa bakti 2021-2024,” kata Aldy saat ditemui di bilangan Batam Center, Senin (22/2/2021).

BACA JUGA:   Polsek Nongsa Gelar Konferensi Pers Tangkap 3 Pelaku Curanmor

Dengan terpilihnya pasangan RAMAH (Rudi-Amsakar) menjadi Wali Kota dan Wakil Walikota Batam, kata dia, progres pembangunan di Kota Batam semakin baik, sehingga kesejahteraan masyarakat Batam bisa ditingkatkan.

Kememangan yang diraih Rudi dan Amsakar, kata Aldy, merupakan kemenangan seluruh masyarakat Kota Batam. Sehingga sebagai masyarakat wajib mendukung keduanya untuk pembangunan Batam kedepan dengan visi dan misi yang telah canangkan.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada Pak Rudi dan Pak Amsakar sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam. Semoga kedepannya tetap amanah sehingga tercipta masyarakat yang adil dan sejahtera,” ujarnya.

BACA JUGA:   Marlin Ajak Masyakat Kelola Sampah, Bisa Jadi Barang Yang Bernilai Ekonomis

Selain memberikan ucapan selamat, Aldy pun mengajak seluruh masyarakat Batam agar tetap solid dan saling memaafkan, apabila pada saat jelang dan pasca kontestasi Pilkada ada perselisihan antara para pendukung atau simpatisan dari masing-masing pasangan calon.

“Inilah waktunya kita kembali bekerja keras untuk bangkit dan maju, agar Bagam menjadi lebih baik, sehingga potensi yang ada di Batam bisa digunakan sebaik-baiknya demi kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

Sumber: BATAMTODAY