DPRD Kepri Dukung Penyelenggaraan Ivent Kepemudaan

BATAMCLICK.COM: Ketua Konisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Bobby Jayanto menghadiri pertandingan Futsal Antar Gereja yang digelar Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Ressort Tanjungpinang, di lapangan futsal Jl. Engku Putri, Kota Tanjungpinang, Minggu 20 November 2022.

Bobby juga mendukung 16 Tim yang Ikut dalam turnamen tersebut.

“Kepada para pemain, bermainlah dengan sportif, semoga turnamen ini jadi wadah mengembangkan diri potensi diri di bidang olahraga. Tidak menutup kemungkinan para pemain dapat melanjutkan perjalanan hingga ke tingkat profesional,” ujar Bobby Jayanto.

BACA JUGA:   Ada Beberapa Dinyatakan tak Lulus, Besok Timsel Bawaslu Kepri Keluarkan Pengumuman

“Selamat dan sukses selalu bagi sang juara, bagi yang belum terus mencoba dan pantang menyerah. Pertandingan ini adalah ajang membangun silaturahmi antar pemuda gereja di Kota Tanjungpinang,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua Pelaksana Kegiatan, Olan Siahaan, mengucapkan terimakasih kepada Bobby Jayanto yang telah membantu mensukseskan kegiatan tersebut.

“Terimakasih kepada pembina pembinaan kami, dan Bapak Bobby Jayanto yang telah mendukung kegiatan ini, sehingga dapat menyalurkan hobi dan minat para pemuda gereja,” ungkapnya.

Diketahui, adapun juara 1 diperoleh HKBP Kampung Baru, Juara 2 diraih GBI Sei Timun, Juara 3 GPPS Yobel dan Juara harapan 1 GPIB.***

BACA JUGA:   Kepri Larang Pesta Tahun Baru 2022 Cegah Penularan COVID-19