Positif Covid-19 di Karimun Bertambah 2, Total Kasus Aktif Jadi 54 Orang

BATAMCLICK.COM, Karimun – Setelah melandai beberapa minggu, kasus Covid-19 di Kabupaten Karimun kembali mengalami penambahan. Meski tidak signifikan, namun 2 orang terkonfirmasi positif, hari ini, menambah jumlah kasus aktif di daerah itu, menjadi 54 orang, Selasa (21/9/2021).

Ke-45 kasus aktif tersebut, 4 di antaranya dirawat di RSUD M Sani, 3 di RSUD Tanjungbatu, 4 di RSBT dan sisanya menjalani isolasi mandiri maupun terpusat.

Hingga saat ini, grafik Covid-19 di Karimun berada di angka 5.382 orang, sembuh 5.175 orang, setelah adanya penambahan 10 pasien sembuh hari ini dan meninggal dunia sebanyak 153 orang.

BACA JUGA:   Kasus Aktif Covid-19 di Karimun Mulai Turun, Saat Ini Hanya Ada 270 Orang

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Karimun, Rachmadi mengatakan, dalam beberapa hari ini terjadi kenaikan angka kasus aktif. Namun, Bed Occupancy Rate (BOR) masih di bawah 20 persen, dalam artian masih aman, karena standar maksimal di bawah 50 persen.

“Alhamdulillah dalam 3 hari ini kasus yang meninggal dunia nihil. Ini juga termasuk salah satu yang terpenting,” kata dia.

Sumber: BATAMTODAY

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *