Ini Pemain Mu Yang Ingin Mourinho Bajak

Batamclick: Jose Mourinho dikaitkan dengan banyak pemain, yang akan diboyongnya ke AS Roma musim depan. Salah satunya gelandang Manchester United ini?

Mourinho akan menjadi pelatih Roma musim depan. Ia ditunjuk menggantikan Paulo Fonseca, yang akan pergi di akhir musim nanti.

Mourinho, yang pernah membesut FC Porto, Chelsea, Inter Milan, Real Madrid, Manchester United, dan Tottenham Hotspur, kabarnya mulai membidik pemain untuk dibawa ke Liga Italia. Di antaranya adalah pemain yang pernah ia tangani.

Menurut laporan Corriere dello Sport, Nemanja Matic kabarnya menjadi salah satu yang diincar Mourinho. Gelandang Serbia itu diklaim masuk dalam daftar yang akan dibawa The Special One ke AS Roma.

BACA JUGA:   PLN Batam Sambut Baik Uji Coba Motor Tempel Listrik Nelayan

Matic sendiri pernah dilatih Jose Mourinho ketika berseragam Chelsea, kemudian juga dibawa ke Manchester United. Pemain 32 tahun itu membantu Jose Mourinho memenangkan titel Premier League pada musim 2014/2015 bersama The Blues.

Musim ini, Matic mulai banyak digeser manajer Ole Gunnar Solskjaer di MU. Dari 35 penampilan, ia menjadi starter 21 kali, dan sisanya tampil dari bangku cadangan. Ia kalah bersaing dengan Fred, Scott McTominay, dan Paul

Kontrak Matic di MU masih sampai 2023. Namun, The Red Devils kabarny

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *