Viral Detik-detik 2 Manusia Silver Nekat Maling Motor Warga

Batamclick.com, Beredar di media sosial, sebuah video yang merekam detik-detik dua manusia silver melakukan aksi tercela di lingkungan rumah warga.

Pasalnya, kedua manusia silver yang menurut kabar sudah dibekuk pihak kepolisian itu nekat mencuri sebuah sepeda motor milik warga.

Aksi dua manusia silver maling motor warga di daerah Masjid Al-Mubarok, Cipulir, Jakarta Selatan itu dibagikan oleh akun Instagram @Jakarta.terkini, Selasa (20/4/2021).

Nekat di Tengah Keramaian

Dalam video, terlihat suasana sebuah jalanan yang tak terlalu lebar. Meski begitu, jalan itu tampak dilewati lalu lalang kendaraan.

Seorang manusia silver semula tampak berdiri sendiri lantas menyeberang jalan menuju ke arah sebuah bangunan.

BACA JUGA:   Guendogan Cedera Saat Latihan

Manusia silver itu tampak masuk ke gerbang bangunan. Usut punya usut, dia menghampiri seorang teman yang sudah lebih dulu berada di dalam.

Sebab tak berselang lama, kedua manusia silver yang semula berjalan kaki itu keluar dari halaman bangunan menaiki sepeda motor.

Adapun jenis kendaraan yang digasak dua manusia silver secara bersama-sama itu merupakan sepeda motor matic bewarna merah.

Kedua manusia silver itu melakukan perbuatan tercelanya tatkala hari masih siang dan suasana di sana terbilang cukup ramai orang.

Bahkan tak jauh dari posisi mereka, ada beberapa orang tampak berkerumun mengerjakan suatu pekerjaan.

BACA JUGA:   Berjibaku Dengan Adonan Semen Bukan Masalah Bagi Satgas TMMD

Namun dalam video orang-orang sekitar awalnya tampak seperti tidak menyadari bahwa ada dua manusia silver mengendap ke halaman rumah dan menggasak sepeda motor warga.

Menurut akun tersebut, pelaku pencurian atau dua manusia silver itu sudah berhasil diamankan.

Respons Publik

Aksi pencurian nekat dua manusia silver tersebut menuai kecaman. Pasalnya, ekonomi terhimpit bukan menjadi alasan bertindak keji ke orang-orang.

Terlebih lagi manusia silver yang belakangan bertebaran kadang kala menuai simpati. Dengan adanya aksi ini, publik ramai-ramai kian curiga dan semakin hati-hati akan ada modus baru pencurian.

BACA JUGA:   Jose Mourinho Akhirnya Puji Luke Shaw

“Kasihan yang benar-benar cari duit (tercoreng dengan aksi oknum dua manusia silver mencuri sepeda motor),” kata Iy*an.

“Dari awal keberadaan mereka di Jakarta sebagian gak benar. Terkesan mengemis buat kerja, dan kalau sudah begini masih ada yang mau belain?” ujar Ir*0.

“Jadi modus baru,” timpal Er*5 curiga.

“Tangkapin aja deh manusia silver. Sudah meresahkan masyarakat. Banyak modusnya. Bahayain orang di jalan, bikin kumuh Jakarta,” sahut Mu*i.

Telah disaksikan ratusan ribu kali, untuk menyaksikan aksi pencurian oleh dua manusia silver itu, klik di sini.

(dekk)

sumber: suara.com