Satgas TMMD 110 Putussibau Angkat Pasir Bersama Masyarakat

Pengkadan -Satgas TMMD 110 Putussibau Angkat Pasir bersama Masyarakat,Sabtu 20 Maret 2021.

Serka Sukiman mangatakan Selama Kegiatan dalam TNI Manunggal Membangun Desa di Desa Hulu Pengkadan selalu bersama Masyarakat memang tak diragukan lagi ,Baik Program dalam sasaran Fisik maupun non fisik selalu bersama sama dalam mewujudkan kebersamaan .

“Sukiman juga mengatakam bahwa sudah berjalan hampir 3(tiga) minggu kebersamaan kami dalam program TMMD 110 Putussibau terbina dengan baik dan akan tetap kami pertahankan dalam membangun Desa Hulu Pengkan,Ungkap”Serka Sukiman (Satgas TMMD 110 Putussibau).

BACA JUGA:   Satgas TMMD Reguler Perbatasan ke 110 Kodim 1206/Putussibau Terima Vaksin Sinovac

“Sama seperti apa yang di sampaikan oleh Kades Hulu Pengkadan Masran setiam kegiatan kegiatan seperti Hari ini kami mengumpulkan material dalam pembuatan sarana Tempat Wudhu di masjid Al-Mubarrak Masyarakat kami sangat antosias membantu baik Tua ,muda dan anak anak ,Tutur”Masran (Kades Hulu Pengkadan).

Keberadaan Satgas TMMD 110 Putussibau memang sangat berarti bagi masyarakat Hulu Pengkadan dalam membangun Desanya,Kedekatan keharmonisan dalam keseharian juga menimbulkan rasa saling asah,asuh,asih.

“Masyarakat Hulu Pengkadan sangat simpati dan perhatian kepada Satgas TMMD Putussibau karna Manfaat dan kinerja dalam Sasaran Fisik Non dan Fisik yang di rasakan oleh Masyarakat,Tegas”Ddk(1206).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *