Lempio Beringin Bernyanyi Satgas TMMD-110 PutussibauBooming Di Hati

Pengkadan- Lempio Bernyanyi TMMD-110 Putussibau Booming Di Hati ,Jumat 18 Maret 2021.

Ungkapan Kepala Desa Beringin Abdurrahman dengan terhubungnya jalan antar 2 (dua)Desa dan Kecamatan Pengkadan dan Hulu Gurung adalah suatu kebanggaan serta rasa syukur dari kami semuga mengingat sudah sekian lama kami nantikan.

“Abdurrahman menambahkan Berkat Program TMMD -110 Putussibau Wujudkan harapan kami semua di 2(dua) Desa dan 2 (dua) Kecamatan, Masyarakat banyak membicarakan dan menyampaikan bahwa Kami sudah mulai melewati jalan penghubung ini untuk pergi ke ladang,Desa Hulu Pengkadan ,Kata”Abdulrrahman (Kades Beringin).

BACA JUGA:   Satgas TMMD 110 Kodim 1206/PSB Pasang Tiang Pondasi Tempat Wudhu

Tak Jauh berbeda dengan Apa yang di sampaikan oleh tokoh masyarakat Desa Beringin Bapak Hamdi (50)Tahun ,yang Sangat bersyukur dengan pembukaan badan jalan Penghubung Kecamatan Pengkadan dan Hulu Gurung yang menjadi harapan dan angan angan kami sewaktu kecil .

“Terimakasih TMMD-110 Putussibau yang telah membangun badan jalan Penghubung kami semua masyarakat Desa Beringin dan Hulu Pengkadan terharu akan mengenangnya,Tutur”Hamdi(Tokoh Masyarakat).

Sekian lama penantian masyarakat tentang jalan penghubung Desa Beringin dan Hulu Pengkadan ,Program TMMD-110 Putussibau telah mewujudkan harapan masyarakat Hulu Pengkadan dna Beringin.

BACA JUGA:   "Berat Sama Dipikul, Ringan Sama Dijinjing” Kunci Keberhasilan Satgas TMMD 110 Kodim 1206/Putussibau.

“Wujudkan Kemanunggalan TNI kepada Rakyat Indonesia dalam bidang pemerataan pembangunan merupakan Kebanggaan menuju kemajuan Desa dan Kemakmuran Masyarakat sekitarnya ,Pungkas”Ddk(1206).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *