Kepala Penerangan Korem 121/ABW Tinjau Lokasi TMMD 110 Kodim 1206/PSB.

Kapenrem 121/ABW Mayor Inf Supriyono, melakukan kunjungan ke lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -110 Kodim 1206/Putussibau, bertempat di Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Sabtu (20/03/2021).

Dalam kunjunganya, Kapenrem 121/ABW didampingi Danramil 1206-09/Jongkong dan Kepala Desa Hulu Pengkadan serta Masyarakat Langsung menuju sasaran fisik Pembukaan jalan penghubung antara dua Desa berbeda Kecamatan.

Mayor Inf Supriyono mengatakan, program TMMD ke – 110 membawa dampak bagi semua pihak, karena melalui program tersebut meningkatkan roda perekonomian masyarakat dimulai dari kebutuhan pokok, salah satunya tempat tinggal.

BACA JUGA:   Dandim 1206/PSB : Dengan Selesainya Pekerjaan Pembukaan Jalan Ini, Dandim Berharap Warga Menjaga Dan Merawatnya

Tambah Kepala Penerangan Korem 121/ABW, Personel Satgas TMMD mereka dibantu dan bekerja bahu membahu bersama warga yang terus bersemangat melakukan pekerjaan fisik maupun nofisik.

“saya kira program TMMD sangat membantu masyarakat, serta membangun kebersamaan antara TNI dan Rakyat, dimana mereka bergotong royong saling bantu secara suka rela, senang dan bahagia walaupun panas terik matahari tidak menyurutkan semangat dan keinginan mereka” pungkasnya.

Ia berharap, program TMMD Ke – 110 Kodim 1206/PSB, dapat selesai tepat waktu dan masyarakat juga bisa menikmati akses jalan penghubung, sehingga kedepan warga setempat bisa melanjutkan kehidupan yang baru guna meningkatkan kesejahteraan.

BACA JUGA:   Forkomincam Sambut Kapolres Kapuas Hulu Wilayah Sasaran TMMD -110/ Kodim Putussibau

“masyarakat sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan TMMD Ke – 110, sampai saat ini sinergitas TNI dan masyarakat pun masih terjaga”’ Tutup Kapenrem Mayor Inf Supriyono. (Yhs/1206).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *