Jalan Sulit Dilewati, Satgas TMMD Ke- 110 Kodim 1206/PSB Tetap Semangat

Pengkadan- Salah satu kegiatan fisik pada TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 Tahun Kodim 1206/PSB, yakni pembukaan jalan sepanjang 3,8 Km, pembuatan jembatan serta gorong-gorong.
Guna mempersiapkan kegiatan tersebut, personel Satgas TMMD ke- 110 Kodim 1206/PSB, melakukan pengecekan menuju salah satu lokasi sasaran, dan harus melintasi akses jalan yang sulit. Namun, sesuai harapan adanya program ini, yakni memberikan kesejahteraan masyarakat.

Dikatakan, Koptu Yana, bahwa pada program kegiatan pembukaan jalan yang ada di Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan ini, ada lokasi sasaran yang sulit dilewati kendaraan. Namun, hal itu tidak menjadi penghalang bahkan mengurangi semangat para anggota Satgas Kodim 1206/PSB.

Ia menyebutkan, salah satu lokasi program pembukaan jalan yang sulit dijangkau yakni pada saat kita menuju lokasi sasaran fisik, apalagi setelah ada nya hujan. Kami personil satgas TMMD dengan warga untuk menuju lokasi tersebut harus menggunakan kendaraan roda empat dan harus double gardan, sebab akses jalan menuju sasaran sangat sulit, terlebih disaat hujan jalan tanahnya sangat licin.

BACA JUGA:   Warga Juga Antusias Ikuti Lembur Jalan TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB

“Tetap semangat dan ikhlas demi masyarakat,” pungkasnya. (Erk/1206)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *