Anggota Satgas TMMD 110 Kodim 1206/PSB Kejar Target Pembuatan Badan Jalan

Pengkadan – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 Kodim 1206/PSB genjot pembangunan infrastruktur pembukaan badan jalan sepanjang 1.800 km yang belum rampung dalam proses pengerjaan yaitu penghubung, di Desa Hulu Pengkadan menuju Desa Beringin, Kecamatan Hulu Gurung, Kabupaten Kapuas Hulu, Sabtu (20/03/2021).

Pekerjaan Pembukaan Badan Jalan pada program TMMD ke 110 ini diharapkan sisa waktu yang tersedia Anggota Satgas TMMD dan masyarakat dapat menyelesaikan tepat waktu.

“Target Pembuatan badan jalan masih dalam proses pengerjaan. Disisa waktu yang tersedia kami dan masyarakat terus berupaya untuk dapat menyelesaikan semua pekerjaan yang belum tuntas,” ujar Danramil, 1206-09 Jongkong Pelda Didik Riyono.

BACA JUGA:   Dansatgas TMMD 110 Putussibau Temukan Wisata Urban Digital Corner

Kerja keras Satgas TMMD bersama masyarakat telah membuahkan hasil yang cukup memuaskan yang sebelumnya semak belukar kini sudah terlihat badan jalan serta pemberian material batu untuk diratakan anggota Satgas TMMD dan warga dibantu alat berat.

Tambah Aswandi (60), “Ini semua hasil kerja keras kita bersama dan kami selaku warga akan terus memberikan bantuan tenaga agar sasaran badan jalan bisa maksimal dan tepat waktu yang sudah direncanakan,” imbuh Aswandi selaku tokoh masyarakat Desa Hulu Pengkadan. (Yhs/1206).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *