Aksi Alat Berat TMMD 110 Kodim 1206/PSB Jadi Tontonan Warga Masyarakat

Pengkadan – Satgas TMMD Kodim 1206/PSB kembali mengoperasikan alat berat berupa Exsavator dan Buldoser dalam pengerjaan badan jalan yang merupakan sasaran fisik TMMD 110.

Ternyata dengan adanya alat berat membuat Warga bahagia. Mereka rela berjalan kaki sejauh lebih kurang 500 Meter hanya untuk melihat alat berat yang sedang beroperasi.

Pantauan media penerangan Kodim 1206/PSB, Antusias warga sangat tampak, walaupaun dibawah terik matahari siang dan becucuran keringat, mereka seolah tak merasakan hal itu, mereka tampak asyik melihat alat berat ini di operasikan.

BACA JUGA:   TMMD 110 Kodim 1206/PSB, TNI Gotong Royong Bantu Bangun Rumah Warga

“Semoga dengan adanya TMMD di daerah ini tak hanya infrastruktur bagus, namun warga di sini juga bahagia.” Ungkap Praka Cukro, Salah satu Anggota Satgas TMMD 110.

Menurut Praka Cukro, keberadaan alat berat ini memang membuat warga di sini bagai punya hiburan tersendiri, Untuk itu satgas disini membiarkan mereka sengaja dan membicarakan kepada anak – anak dan warga bisa melihat dengan dekat, namun begitu faktor keamanan tetap di lakukan pengawasan. (Yhs/1206)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *