Jadikan Ajang Silaturahmi Wagub Marlin Buka Turnamen Sepak Bola Semembang Terbuka

Batamclick.com, Wakil Gubernur Hj Marlin Agustina menyampaikan turnamen sepakbola, selain untuk meraih prestasi juga dapat dijadikan ajang memperkuat silaturahmi. Apalagi turnamen tersebut diikuti kesebelasan dari berbagai daerah. Karena itu, turnamen seperti ini siharapkan terus muncul di berbagi pulau di Kepri.

“Kita harap muncul bibit-bibit terbaik dari turnamen ini. Tentu yang tak kalah penting adalah silaturahmi kita yang semakin erat,” kata Wagub Marlin saat membuka Turnamen Sepak Bola PORDES Semembang Tahun 2022 di Lapangan Sepak Bola Tuan Muda Desa Semembang, Durai, Karimun, Minggu (20/2) petang.

BACA JUGA:   Percepat Vaksinasi, Kapolri Tegaskan Siap Bekerja Sama dengan Semua Pihak

Wagub Marlin memang menutup aktivitas silaturahi ke sejumlah pulau di Durai. Setelah beraktivitas di Batam, Wagub Marlin hadir di Tanjungpinang, Moro dan Durai sebelum kembali ke Batam.

Ketua TP PKK Kota Batam ini mendukung iven-iven yang melibatkan banyak anak muda. Para pemuda diarahkan pada kegiatan yang positif dan menyehatkan. Apalagi di masa pandemi ini, aktivitas olahraga harua sering dilakukan.

Pada kesempatan itu, Wagub Marlin mengingatkan pentingnya menjunjung tinggi sportivitas. Apalagi turnamen ini mengusung semangat Berani Sportif. Semangat untuk sportif ini harus dipraktikan bersama-sama. Baik peserta, panitia maupun mereka yang hadir menyaksikan pertandingan.

BACA JUGA:   Berbagi dengan Anak Yatim, Wagub Marlin Ingatkan Pengamalan Dasa Dharma

“Sikap sportif itu harus diaplikasikan. Bukan hanya disampaikan, namun kemudian bertindak tidak sportif,” kata Wagub Marlin.

Ketua PIKORI BP Batam ini memang menekankan pentingnya sportivitas dalam setiap membuka agenda olahraga. Terlebih iven-iven yang melibatkan anak muda. Karena mereka harus ditanam sikap sportivitas.

Setelah membuka turnamen, sebagaimana kebiasaan ya, Wagub Marlin selalu berinteraksi dengan anak-anak. Mereka dipanggil ke podium. Diajak menyampaikan sesuatu, atau membalas pantun yang disampaikan Wagub Marlin.

Anak-anak selalu antusias menyambut ajakan Wagub Marlin. Mereka merespon apa yang diminta perempuan kelahiran Karimun ini.

BACA JUGA:   Bos Sintai Industri Shipyard Kecewa dengan Putusan Hakim