Real Madrid Masih Kejar Titel Liga Spanyol

Batamclick: Real Madrid masih berusaha mengejar trofi Liga Spanyol hingga akhir musim ini. Hal itu disampaikan Casemiro usai kemenangan El Real atas Real Valladolid.

Madrid meraih poin penuh kala bertandang ke markas Valladolid di Stadion Nuevo Jose Zorrilla, Minggu (21/2/2021) dini hari WIB. Skuad asuhan Zinedine Zidane itu menang tipis 1-0 berkat gol tunggal Casemiro.

Tambahan tiga poin membuat Madrid kini telah mengumpulkan 52 poin dari 24 pertandingan Liga Spanyol 2020/2021, serta duduk di posisi kedua klasemen Liga Spanyol. Los Blancos memangkas jarak dengan rival sekota mereka, Atletico Madrid, yang berada di puncak.

Atletico Madrid sudah mengoleksi 55 poin dari 23 laga yang telah dimainkan. Los Rojiblancos gagal menjauhkan diri dari kejaran Real Madrid usai mengalami kekalahan 0-2 dari Levante di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (20/2).

BACA JUGA:   Satgas TMMD Gunakan Arco Angkut Meterial

Atletico masih bisa memperlebar jarak dengan Madrid menjadi enam poin, mengingat mereka memiliki tabungan satu pertandingan yang belum dimainkan. Di sisi lain, hal itu bukan menjadi masalah buat Los Blancos dalam upaya mereka mengkudeta Los Rojiblancos hingga akhir musim.

Ya, Madrid bakal tetap berjuang mengejar titel juara dengan terus mengumpulkan poin penuh di laga-laga tersisa. Casemiro selaku penggawa El Real percaya jika timnya masih berpeluang besar merebut gelar LaLiga.

“Kami masih yakin pada gelar Liga. Semua pertandingan penting untuk dimenangkan,” kata Casemiro selepas laga Valladolid vs Madrid, dilansir dari AS.

“Ada 42 poin yang bisa didapatkan. Ada banyak poin tersisa dan kami masih menaruh asa di liga,” ujar gelandang Real Madrid itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *