Kalina Oktarani Ungkap Alasan Batal Dinikahi Vicky Prasetyo Hari Ini

BATAMCLICK.COM: Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo harusnya menikah hari ini, Minggu (21/2/2021). Namun dua hari jelang akad, mantan istri Deddy Corbuzier itu mendadak batalkan pernikahannya.

Baru diungkap sekarang alasan Kalina Oktarani batalkan pernikahan. Hal itu lantaran berkasnya yang belum lengkap di KUA.

“Karena adanya masalah berkas-berkas persyaratan nikah di KUA Gunung Putri yang belum terselesaikan dari pihak saya,” kata Kalina Oktarani di Instagram, Sabtu (20/2/2021).

Janda satu anak ini meminta agar masyarakat tidak menyalahkan pihak manapun, termasuk Vicky Prasetyo.

“Pernikahan pada 21.02.2021 tidak terlaksana bukan karena kesalahan mas Vicky. Saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada mas Vicky dan keluarga besarnya,” jelas Kalina Oktarani.

BACA JUGA:   Satgas TMMD Reguler 111 Kodim Pati Dampingi Perangkat Desa Meninjau Lokasi Yang Menjadi Sasaran TMMD

Tak hanya kepada keluarga besar presenter yang dijuluki Gladiator ini. Kalina Oktarani juga minta maaf kepada sejumlah pihak pendukung pernikahannya.

Terlebih untuk Raffi Ahmad, teman mereka yang turun langsung membantu pernikahan keduanya.

“A Raffi, WO dan semua vendor dan manajemen, saya minta maaf dengan adanya masalah ini,” imbuh Kalina Oktarani.

Di akhir kalimat, Kalina Oktarani memberikan pernyataan yang sedikit abu-abu. Apakah pernikahan ini batal atau karena penundaan lantaran berkas yang belum lengkap.

“Semoga masalah ini cepat terselesaikan sesuai dengan keinginan kita bersama,” ujarnya.

BACA JUGA:   Anggota Satgas TMMD Mengajak Anak-anak belajar sambil bermain

Hingga kini, Kalina Oktarani belum bicara lebih lanjut. Tapi adik Vicky Prasetyo, Baby menuturkan pernikahannya ditunda hingga Maret.

“Karena memang ada prosedur yang tidak bisa diwakilkan,” ujar Baby ditemui di kawasan Kemang Pratama Regency, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (20/2/2021).

Prosedur yang dimaksud adalah tanda tangan ayah Kalina Oktarani di berkas nikah. Ya, santer dikabarkan calon mertua Vicky Prasetyo ini belum berikan restu pernikahan.(syt)

sumber:suaracom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *