Hotel Four Points Berikan Paket Spesial di Malam Natal dan Tahun Baru

Batamclick.com, Batam – Tak terasa, hanya tinggal menghitung hari penuh suka cita Natal dan meriahnya tahun baru tiba. Menjadi momen yang tepat untuk dihabiskan bersama keluarga dan orang terkasih.

Ada paket spesial yang ditawarkan hotel Four Points by Sheraton Batam. Momen ini begitu dinanti bagi yang merayakannya dan membawa harapan tersendiri bagi setiap pribadi.

Kepala Koki Hotel, Chef Agus Ritonga dengan tim kuliner dan restoran membuat jamuan special untuk Makan Malam Natal di tanggal 24 Desember 2021 dan Makan Malam Jelang Tahun Baru 2022 di 31 Desember 2021.

“Kami membawa menu-menu internasional yang khas ada di masa Natal dan Tahun Baru dan dikombinasikan dengan beberapa menu Asia,” ungkap Chef Agus kepada awak media, Minggu (19/12/2021).

BACA JUGA:   Bantu Warga Naikan Papan Cor Di RTLH

Gerai spesial carving dihadirkan di malam Natal dengan menu Salmon En Croute dan Ayam panggang lengkap dengan sayuran pelengkap dan beragam saus pilihan menggugah selera.

Dikatakan Chef Agus, makanan berat untuk prasmanan bercitarasa Asia mulai dari Nasi Tim Jahe, Bok Choy Bawang Putih, Ayam Kukus ala Kanton dan Kalamari Telur Asin. Di malam Natal tamu akan diajak melakukan perjalanan kuliner dari citarasa barat-western sampai ke Asia.

Sementara di malam Tahun Baru ada yang istimewa, Grazing Table dengan cold cut selection dan cheese selection – sudut
khusus untuk makanan dingin dan pilihan keju yang disajikan dalam piringan untuk bisa langsung dinikmati tamu.

Lanjut dikatan Agus, nanti juga akan ada juring panggangan dengan pilihan Ayam, Ikan atau Sosis. Tak ketinggalan bagian
pencuci mulut akan ada crepes yang dimasak langsung oleh tim koki hotel.

BACA JUGA:   Fabiano Beltrame dan PSS Sleman Sepakat Berpisah

Manajer Restoran, Deni Kurniawan mengatakan, acara makan malam Natal dibuka mulai pukul 18.00-20.00 WIB dan bertempat di De’Lounge-Lantai Lobi. Sedangkan untuk jamuan akhir tahun dimulai pukul 18.00-22.00 WIB.

” Nantinya akan ada hiburan berupa akustik untuk menyemarakkan acara makan malam para pengunjung,” ungkap Deni.

Deni menjelaskan, untuk harga makan malam Natal dan Tahun Baru Rp250 ribu net perorang. Tetapi kita ada potongan harga bagi pembelian awal sebelum tanggal 21 Desember 2021.

” Untuk pembelian awal sebelum 21 Desember untuk paket Natal dan sebelum tanggal 26 Desember untuk paket Tahun Baru akan berlaku harga Rp230 ribu net perorang 230.000 net untuk masing-masing paket,” terang Deni.

BACA JUGA:   Bikin Heboh, Joe Taslim Kirimi Iqbaal Ramadhan Karangan Bunga Raksasa

Deni menuturkan, ada diskon khusus untuk Anggota Marriott Bonvoy, tamu menginap di periode tersebut, dan pengguna kartu debit atau kredit BCA sebesar 20 persen.

Sementara, Cluster Director of Sales & Marketing, Adjat Sudradjat menambahkan, mereka juga memberikan harga khusus untuk
menginap di malam tahun baru. Paket mulai Rp1,5 juta net per kamar per malam. Harga tersebut termasuk sarapan dan makan malam spesial untuk 2 orang. Setiap tamu yang memesan paket ini akan otomatis menikmati menu jamuan makan
malam Tahun Baru.

“Untuk pemesanan kamar bisa mengakses bit.ly/FPBatamNY dan untuk pemesanan Jamuan Makan Malam bisa ke https://linktr.ee/fourpointsbatam,” tutur Adjat.