Polres Karimun Gelar Operasi Patuh Seligi 2021 hingga 3 Oktober Mendatang

BATAMCLICK.COM, Karimun – Polres Karimun menggelar Operasi Patuh Seligi 2021 yang dimulai dengan apel pasukan di Lapangan Apel Sarja Arya Racana, Senin (20/9/2021).

Operasi Patuh Seligi 2021 ini yang menerjunkan sebanyak 50 personel hingga dua pekan ke depan atau sampai 3 Oktober 2021 mendatang.

Adapun Tema Operasi Patuh Seligi 2021 ini “Melalui operasi ini, Polisi akan meningkatkan disiplin protokol kesehatan (Prokes) dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 dan tertib berlalulintas guna mewujudkan Kamseltibcarlantas yang mantap.”

Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano mengatakan, apel gelar pasukan Operasi Patuh Seligi 2021 untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel dan sarana pendukung lain, sehingga dapat berjalan optimal dan berhasil sesuai tujuan dan sasaran.

BACA JUGA:   Positif Covid-19 di Karimun Bertambah 60, Kasus Aktif Jadi 290 Orang

Selain itu, Kapolres menjelaskan, digelar Operasi Patuh Seligi 2021 ini untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas sekaligus meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan.

“Kita harapkan Operasi Patuh Seligi 2021 ini dapat mewujudkan keamanan keselamatan ketertiban, kelancaran berlalulintas dan memutus rantai penyebaran Covid-19,” tutupnya.

Sumber: BATAMTODAY

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *