Usaha Juve Berbuah Hasil

Batamclick: Juventus menjuarai Coppa Italia 2020/2021 usai mengalahkan Atalanta. Trofi ini disebut sebagai buah dari kerja keras Bianconeri.

Dalam pertandingan di Mapei Stadium, Kamis (20/5/2021), Juventus menang dengan skor 2-1. Kemenangan ini didapat Juventus dengan tak mudah.

Juventus unggul lebih dulu via Dejan Kulusevski pada menit ke-31. Disamakan oleh Ruslan Malinovskyi di menit ke-41.

Kemenangan Juventus ditentukan oleh Federico Chiesa di menit ke-73. The Old Lady pun menyelamatkan musim dengan meraih trofi Coppa Italia.

Chiesa menyebut raihan ini sebagai pencapaian luar biasa. Apalagi, Juventus menjalani banyak momen naik turun bersama Andrea Pirlo di musim ini.

BACA JUGA:   Ini Dia Para Konsumen PKP yang Bawa Pulang Uang Tunai Total Rp100 Juta

Juventus saat ini terancam tak lolos ke Liga Champions musim depan. Cristiano Ronaldo cs mengumpulkan 75 poin hasil 37 kali bermain, berjarak 1 angka dari Napoli di posisi keempat.

“Sungguh luar biasa untuk semua orang. Untuk mereka yang menderita dalam beberapa bulan terakhir,” kata Chiesa di Rai Sports.

“Kami para pemain dilindungi, tapi ada orang di luar sana yang kesulitan dan menderita. Ini merupakan ganjaran dari usaha pada bulan-bulan sulit,” kata dia menambahkan.

Juventus akan berhadapan dengan Bologna di Renato Dall’Ara, Senin (25/5) dini hari WIB. Sementara itu, Napoli akan berhadapan dengan Verona di San Paolo.

BACA JUGA:   Chelsea Cari Bek Kiri

Bagi Chiesa, raihan gelar juara Coppa Italia ini menjadi raihan trofi kedua. Sebelumnya, pemain 23 tahun itu mampu memenangi Piala Super Italia 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *