Korban Asusila Anak Legislator Dipacari Lalu Dijadikan Cewek Open BO

Batamclick.com, PU (15), anak di bawah umur diduga menjadi korban asusila pemuda berinisial AT (21), anak anggota DPRD Kota Bekasi. Dia dipacari pemuda tersebut dan dijadikan PSK online atau biasa disebut cewek open BO.

Dia mengaku terejerumus dalam dunia prostitusi online setelah dijadikan cewek Open BO karena diiming-imingi menjadi pekerja di warung pisang goreng.  Hal itu disampaikan PU kepada Komisioner Bagian Hukum KPAD Kota Bekasi Novrian.

Novrian mengatakan, peristiwa itu bermula ketika AT berpacaran dengan PU.

Lalu, AT menjanjikan PU untuk bekerja di tempat usaha pisang goreng. Lalu, dia meminta korban untuk tinggal bersama di kos-kosan di sekitar Kota Bekasi dengan dalih agar lebih dekat saat bekerja.

BACA JUGA:   Raffi Ahmad Umumkan Kabar Duka

Bisnis pisang goreng itu tak kunjung dilakukan. Terduga pelaku jusru menjadikan korban cewek open BO melalui aplikasi MiChat.

AT diduga memanfaatkan PU. Karena, uang hasil dari prostitusi online tersebut tidak diberikan ke PU.

“Selama ini pas saya tanya, kamu megang uang engga? engga, saya engga megang uangnya yang megang uang itu pelaku (pengakuan korban ke KPAD),” jelasnya.

Saat itu, kata Novrian, PU tidak merasa sebagai korban eksploitasi. Namun, setelah diberikan pemahaman dia baru menyadarinya.

“Kondisinya memang anak ini sudah di pengaruhi, akhirnya (kami) berikan pemahaman, akhirnya dia sadar, oh iya ternyata itu (indikasi) eksploitasi,” jelasnya.

BACA JUGA:   Perusahaan Asal China Tertarik Berinvestasi di Batam

(dekkk)

sumber: suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *