Warga Senang Sudah Rasakan Manfaat Jalan TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB

Pengkadan — kegiatan pembangunan jalan sangat di rasakan oleh Dusun Nanga Rantau, Desa Beringin, kecamatan Hulu Gurung, Kabupaten Kapuas Hulu, telah dirasakan manfaatnya oleh warga.
Jum’at (19/03/2021)

Menurut ibu junaipah (50), petani ladang dan karet yang menggunakan jalan tersebut untuk ke ladang nya mengaku bahwa dirinya sudah merasakan manfaat jalan yang dibangun oleh Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB.

“ Semoga kedepannya nanti jalan kami mendapat pegerasan karena jalan kami ini merupakan akses baru yang nantinya bisa menghubungkan antara Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan dengan Desa Beringin, Kecamatan Hulu Gurung.

BACA JUGA:   Sokong Ekonomi, Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB Kebut Pengerjaan Jembatan

Menurutnya, jalan tersebut benar-benar memiliki manfaat bagi kami petani dan memudahkan pekerjaan bagi masyarakat setempat, dan khususnya dalam mengangkut hasil hasil dari kebun warga.

“Jalan baru ini sangat memudahkan kami warga Desa Bering untuk melakukan aktivitas transportasi menuju ke pusat desa, dan memudahkan kami juga bisa ke desa hulu Pengkadan walaupun pengerjaan belum 100 persen selesai,” katanya.

Oleh sebab itu, lanjut ibu junaipah dirinya sangat senang dapat melintas di jalan yang baru ini, karena lebih cepat dari pada sebelumnya kerena sudah lama jalan ini kami harapakan, terima kasih kepada kodim 1206/ pts yang telah membuka jalan kami semoga apa yang di kerjakan TNI akan menjadi sejararah bagi warga desa beringin TNI selalu di hati kami. (And/1206)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *