Ucapkan Hatur Nuhun, Program TMMD-110 Putussibau Lansia Tintin Pengkadan

Pengkadan- TMMD-110 Putussibau Dambaan Pengkadan,Kamis 18 Maret 2021.

Ungkapan Abdul Salam “Selaku tokoh Masyarkat yang sudah berumur (83)Tahun Dusun Tintin Kemantan Desa Hulu Pengkadan Kecamatan Pengkadan dengan pembuatan badan jalan di dua Kecamatan Pengkadan -Hulu Gurung langkah sangat tepat bagi perkembangan desa hulu pengkadan dan Beringin .

Uli menambahkan sudah lama kami menunggu pembukaan badan jalan penghubung Pengkadan dan Hulu Gurung.

“Terimakasih Berkat TMMD -110 Putussibau Wujudkan harapan kami semua dan Masyarakat Kami sudah mulai melewati jalan penghubung ini untuk pergi ke ladang,Kata”Abdul Salam(Tokoh Masyarakat Tintin Kemantan).

BACA JUGA:   Masih Terjaga Hingga Akhir TMMD, Keakraban TNI - Polri

Tak Jauh berbeda dengan Apa yang di sampaikan oleh Awaliyah Nenek yang berumur (72) Tahun yang tinggal di Dusun Tintin Kemantan Desa Hulu Pengkadan ,sangat bersyukur dengan pembukaan badan jalan Penghubung Kecamatan Pengkadan dan Hulu Gurung yang Menjadi harapan dan cita cita bagi masyarakat Dua Desa Berbeda Kecamatan.

“Terimakasih TMMD-110 Putussibau yang telah membangun badan jalan Penghubung kami ,Tutur”Awaliyah(Lansia Tintin Kemantan).

Wujudkan Harapan Masyarakat dengan Program TMMD-110 Putussibau merupakan kebanggaan menuju kemajuan Desa dan Kemakmuran Masyarakat banyak,Pungkas”Ddk(1206).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *