Siapa Bilang Chelsea Unggulan Lawan Porto?

Batamclick: Thomas Tuchel mengomentari pertemuan Chelsea dengan Porto dalam undian perempatfinal Liga Champions. Dia menilai The Blues tak mendapat lawan enteng.

Chelsea bertemu Porto dalam drawing perempatfinal Liga Champions, Jumat (19/3/2021). Klub asal London itu melakoni laga tandang lebih dulu ke markas Dragoes pada leg pertama, awal April mendatang.

Tidak sedikit yang menilai Chelsea cukup ‘beruntung’ bertemu Porto, yang di atas kertas tak lebih diunggulkan dari The Blues. N’Golo Kante tak mengalami nasib seperti dua wakil Inggris lain, Manchester City dan Liverpool, yang menghadapi lawan lebih tangguh.

Man City berjumpa dengan wakil Bundesliga, Borussia Dortmund. Ada pun Liverpool harus bentrok dengan ‘Raja’ Liga Champions, Real Madrid.

BACA JUGA:   Rudi Resmikan Batam Digital Motor Sport

Thomas Tuchel selaku manajer Chelsea angkat bicara mengenai hasil undian kali ini. Dia menegaskan jika Porto bukan tim yang enteng, lantaran berhasil mendepak jawara Italia, Juventus.

“Pertama-tama saya senang kami tidak menghadapi tim Inggris di Liga Champions. Kami memiliki leg kedua di kandang yang terasa bagus, karea kami mungkin memiliki sedikit keuntungan untuk menyelesaikannya di rumah,” kata Tuchel, dikutip dari Football London.

“Banyak orang yang menjagokan kami menghadapi Porto, tapi itu tidak menolong kami sama sekali. Anda bisa bertanya di Turin seandainya itu membantu anda,” dia menambahkan.

BACA JUGA:   Buka Kado Nikah dari Presiden Jokowi, Atta Halilintar Bingung Lihat Isinya

“Kami percaya diri dan itu sangat terkait dengan penampilan kami. Kami yakin bahwa kami akan menghadapi lawan kuat dan melawan mereka dengan hormat. Kami kini di perempatfinal dan fokus untuk memenangkannya,” demikian kata Thomas Tuchel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *