Semoga Masyarakat Menerima Santunan Kami Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1206/Psb

Pengkadan – Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1206/Psb terus membuktikan kepeduliannya terhadap yang membutuhkan. Semoga masyarakat menerima berbagai santunan, hingga bantuan sembako dari pihak Satgas TMMD Ke 110 di Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu. Jumat(19/03/2021)

Inisiatif Satgas TMMD itu pun, mendapat apresiasi tinggi dari masyarakat di sekitar TMMD, terlebih dari pihak Kepala Desa setempat menilai, langkah yang dilakukan oleh Satgas TMMD di desanya tersebut, merupakan salah satu langkah yang patut diacungi jempol.

Pasalnya, menurut Kepala Desa Hulu Pengkadan Pak Masran, selain mewujudkan pembangunan di desanya, ternyata, Satgas TMMD juga sangat peduli terhadap warga yang berada di desanya tersebut.

BACA JUGA:   Kapenrem 121/Abw Mayor Inf Supriyono Kagum Sinergitas TMMD 110 Putussibau

“Alhamdulillah, terima kasih atas kepedulian yang diberikan oleh pihak Satgas. Saya berharap, kepedulian ini tidak hanya membentuk kerjasama, namun juga hubungan emosional antara warga kami dan TNI,” ungkap Kepala Desa Hulu Pengkadan Pak Masran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *