Semarak HUT ke-41, YKB Cabang Kota Barelang Beri Tali Asih ke Panti Jompo dan Panti Asuhan

BATAMCLICK.COM, BATAM – Sempena memperingati hari ulang tahun (HUT) Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) ke–41, YKB cabang Kota Barelang mengunjungi Graha Lansia Titian Kasih di Kampung Sei Raya, RT 002, RW 004, Kelurahan Sembulang, Kecamatam Galang, Kota Batam, Provinsi Kepri, Sabtu (20/3/2021).

Kunjungan itu dipimpin langsung oleh Ketua Pengurus YKB Cabang Kota Barelang Daisy Yos Guntur. Kunjungan itu merupakan YKB Peduli untuk menyemarakan HUT ke-41 berupa pemberian tali asih ke Graha Lansia Titian Kasih.

Dalam pemberikan tali asih dari YKB Kota Barelang berupa bantuan beras dan bingkisan yang diserahkan kepada panti jompo Graha Lansia Titian Kasih, yang berada di Kecamatan Galang, Kota Batam, Provinsi Kepri.

BACA JUGA:   HEBAT... Cen Sui Lan Berhasil Gelontorkan Rp1 Miliar Untuk Program KOTAKU

Selain Daisy Yos Guntur, kunjungan ke panti jompo Graha Lansia Titian Kasih juga dihadiri Wakil Ketua Pengurus YKB Cabang Kota Barelang Yosita Junoto, Pengurus YKB Cabang Kota Barelang Bidang kemanusiaan Wulan Badawi.

Ketua Pengurus YKB Cabang Kota Barelang Daisy Yos Guntur dalam kunjungan itu menyampaikan imbauan pencegahan Covid -19 kepada perawat Jompo Graha Lansia Titian Kasih, Kecamatan Galang, Kota Batam, Provinsi Kepri.

“Kita ingatkan kepada perawat jompo Graha Lansia Titian Kasih, terus memperhatikan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Selain memberikan imbauan kita juga memberikan tali asih berupa bantuan beras dan bingkasan,” kata Daisy Yos Guntur.

BACA JUGA:   Optimalkan Pendapatan Dari Pajak Daerah, Pemko Batam Gelar Sosialisasi Kepatuhan Wajib Pajak

Dalam HUT YKB cabang Kota Barelang ke-41, selain ke Panti Jompo Graha Lansia Titian Kasih, juga mengunjungi, Panti Asuhan Rezky Ilahi dan Panti Asuhan Komunitas Anak Terang.

Sementara Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur membenarkan jika YKB Kota Barelang mengunjungi panti jompo dan panti asuhan dalam sempena HUT YKB Kota Barelang ke-41.

“Kegiatan itu berupa tali asih dengan menyerahkan bantuan beras dan bingkisan. HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke – 41 berupa pemberian tali asih kepada Graha Lansia Titian Kasih juga mengunjungi, Panti Asuhan Rezky Ilahi dan Panti Asuhan Komunitas Anak Terang, Kota Batam,” kata Kombes Pol Yos Guntur.

BACA JUGA:   Kasus Terus Menurun, Tiga Kecamatan Zona Hijau

Dijelaskannya, penanggung jawab kegiatan Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkara (YKB) Cabang Kota Barelang Daisy Yos Guntur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *