Satgas TMMD Lanjutkan Pengecatan Gapura SDN 06 Suka Ramai

Pengkadan – Menstimulasi gairah belajar murid SDN 06/Suka Ramai Kecamatan Pengkadan, anggota Satgas TMMD Reguler 110 Kodim 1206/Putussibau Memoles Gapura sekolah tersebut dengan warna-warni kesukaan anak-anak.

Kepedulian terhadap akses pendidikan di desa sasaran TMMD diwujudkan mereka untuk melanjutkan kembali pewarnaan gerbang sekolah agar terkesan mewah, megah dan menumbuhkan semangat memiliki sekolah, walaupun sekolah yang letaknya di Pelosok Perbatas Negeri, Wilayah Kabupaten Kapuas Hulu yang Berbatasan langsung dengan Malaysia. Jumat (19/03/2021).

Terlihat Serda Boy Rahman lagi asyik memoles gerbang sekolah dengan kuasnya pada bagian tiang gapura dengan warna merah putih. Selain warna tersebut, hijau daun, biru laut, dan putih kini mendandani gerbang tersebut.

BACA JUGA:   Anggota Satgas Tmmd 110 Putussibau Melepas Lelah Bermain Bola Dengan Anak Anak

Sementara itu, pihak sekolah melalui kepala Sekolah Mehyadin S.Pd.I, menyatakan bangga dan berterimakasih atas apa yang diperbuat para prajurit TNI yang telah berkenan membantu kami dalam salah satu program sasaran TMMD 110.

Tak hanya Mehyadin, Puluhan murid sangat menyambut baik dan gembira melihat perbedaan dari sebelumnya. Satgas TMMD tersebut ingin meninggalkan tanda mata selama mengabdikan dirinya bertugas di Desa Hulu Pengkadan melalui satgas TMMD ke 110 Kodim 1206/Putussibau. Sebelum mereka kembali ke kesatuan induk masing-masing karena kontrak tugas mereka akan segera berakhir di penghujung Maret ini. (Yhs/1206).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *