Satgas TMMD-110 Putussibau Penyuluhan Narkotika Generasi muda

Pengkadan-Penyuluhan Narkotika oleh Satgas TMMD-110 Putussibau, 18 Maret 2021.

Komandan Satgas TMMD-110 Putussibau Letkol.Inf.Jemi Oktis Oil ,S.I.P dalam penyampaian kepada awak media Persiapan Generasi muda bebas Narkotika memang sangat sulit mengingat faktor lingkungan yang sangat kuat dalam membentuk kepribadian muda mudi .

Dan Satgas TMMD-110 Putussibau berkewajiban untuk menghimbau mengajak Melalui Penyuluhan sebagai sasaran non fisik kepada anak muda mudi untuk menjauh dari Narkotika .

“Jaga terus generasi muda mudi di Pengkadan dari segala jenis Narkotika demi massa depan Bangsa dan Negera,Tegasnya”Jem (Dan Satgas TMMD-110).

BACA JUGA:   "Terimakasih Bapak TNI" Ucapan Tulus Dari Anak-Anak Warga Dusun Sapit (TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB)

Tidak Jauh beda yang di sampaikan oleh Narasumber Kanet Intel Polsek Pengkadan Aipda Cari Hermanto , Dalam Program TNI manunggal Membangun Desa ke 110 Kodim 1206/Putussibau ,Mengajak mudi mudi harus menyayangi pribadi masing masing dengan tidak terjerumus dalam Narkoba Minum minuman keras.

” Dengan Kwaliti control Orang tua depada anak anaknya juga utama dalam pencegahan daei muda mudi massa depan,Aipda Cari Hermanto”(Kanet Intel Polsek Pengkadan ).

“Kewaspadaan kepedulian dari semua elemen masyarakat tentang bahaya Narkotika bagi generasi Muda mudi setidaknya akan berguna dan bermanfaat bagi anak anak kita,Pugkas”Ddk(1206).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *