Hormatilah Porto, chelsea

Batamclick: Hasil undian perempatfinal Liga Champions salah satunya mempertemukan Porto vs Chelsea. The Blues diminta menghormati Dragoes.

Undian perempatfinal yang digelar Jumat (19/3/2021) waktu setempat, salah satunya mempertemukan Porto vs Chelsea. Keduanya bisa lolos dari rintangan babak 16 besar.

Porto mengandaskan Juventus di babak 16 besar, setelah menang 1-2 di kandang lalu hanya kalah 2-3 di laga tandang. Wakil Portugal itu lolos dengan keunggulan gol tandang dalam agregat 4-4.

Sementara Chelsea maju ke babak delapan besar, dengan menyingkirkan Atletico Madrid dengan agregat 3-0. Si Biru menang 1-0 di Spanyol, kemudian menang 2-0 di Inggris.

Jelang laga Porto vs Chelsea di perempatfinal nanti, kondisi kedua tim sedikit berbeda. Porto dalam performa angin-anginan, dengan mengemas dua kekalahan, dua kemenangan, dan sekali imbang.

BACA JUGA:   Chiellini Masih Ingin Tulis Sejarah di Juventus

Sementara Chelsea sedang dalam performa terbaik, dengan belum terkalahkan di 13 pertandingan terakhir bersama manajer Thomas Tuchel.

Petr Cech, Direktur olahraga Chelsea, meminta timnya menghormati Porto, yang berstatus juara dua kali kompetisi Eropa. Namun, Chelsea dinilai juga sudah siap menghadapinya.

“Porto adalah lawan yang jelas harus dihormati. Mereka punya sejarah di Liga Champions dan kejuaraan Eropa, tapi mereka adalah tim yang membuat kami harus mempersiapkan diri dan siap menghadapinya,” kata Cech di situs resmi UEFA.

Lebih lanjut, Cech menilai Chelsea bermain sempurna saat mengandaskan Atletico. Hal itu yang membuat mereka yakin bisa menghadapi siapa saja di perempatfinal.

BACA JUGA:   Gotong Royong Percepat Pengerjaan Rabat Beton TMMD Reguler 111

“Itu pertandingan yang sulit [melawan Atlético]. Di kedua pertandingan, kami memiliki kinerja yang sempurna di hampir setiap aspek, dan itulah mengapa kami lolos, dan jelas, itu memberi semua orang kepercayaan diri yang besar untuk melaju,” kata Cech.

Kami tahu, kami berada dalam momen yang baik dan kami dapat menantang semua orang,” ujar mantan kiper Chelsea, yang membantu memenangi gelar Liga Champions tahun 2012 tersebut.

Adapun pertandingan akan digelar lebih dulu di markas Porto, yakni pada 7 April 2021. Kemudian, gantian Chelsea menjamu Pepe dkk di Stamford Bridge, London, 13 April 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *