Harum Bunga Durian, Satgas TMMD-110 Putussibau Berkah Bagi Masyarakat

Pengkadan -Satgas TMMD membawa berkah bagi masyarakat Pengkadan,18 Maret 2021.

Tokoh Agama Hulu Pengkadan Ustat Herudin dan Ketua BPD mengatakan bahwa simpati dan kebanggaan masyarakat Hulu Pengkadan sangat besar selain membangun badan jalan penghubung Satgas TMMD-110 Putussibau.

Ustat tentang Kinerja Satgas TMMD -110 Putussibau juga membantu Desa dalam pembersihan lingkungan,tempat Ibadah ,dan pemeliharaan sarana Ibadah dan Pendidikan.

“Yang sangat di nantikan pohon durian Hulu Pengkadan sudah Mulai berbuga inilah menambah kebahagian masyarakat kami,Kata”Ustat Hairudin(Toma dan Ketua BPD).

Hal Serupa, Juga di utarakan oleh Kepala dusun Suka Ramai Rasidin berkah ada Satgas Tmmd 110 Putussibau sangat besar bagi Semangat kami untuk Kemajuan dan motivasi membangun Desa .

BACA JUGA:   Kerja Sama Masyarakat Dengan Anggota Satgas TMMD Kodim 1206/ PSB Dorong Mobil Amblas DiLokasi

“Durian Pun sudah mulai berkembang,Di tahun 2020 kami tidak panen durian semoga buah durian kali ini melimpah ruah dan bertambahnya pendapatan masyarakat Hulu Pengkadan,Ujar”Rad(Kadus Suka Ramai).

“Karunia Allah SWT tidak terbatas Syukur atas nikmat dan selalu menjaga kelestarian Alam merupakan tugas dari kita semua,Pungkas”Ddk(1206).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *