Viral Hotman Paris Bela Pendeta yang Bongkar Makam Istri

BATAMCLICK.COM: Pengacara Hotman Paris menyentil Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin dan Wakil Menteri Kesehatan Dante Saksono Harbuwono terkait rekaman video seorang pendeta yang viral di media sosial.

Sang pendeta tampak membongkar kuburan sang istri, yang diduga meninggal karena terpapar Covid-19.

Hotman Paris pribadi telah mengirimkan video viral itu. Ia ingin Menteri Kesehatan melakukan pengecekan terhadap sakit yang diderita istri pendeta tersebut sebelum meninggal dunia.

“Halo bapak Menteri Kesehatan dan bapak Wakil Menteri Kesehatan. Hotman Paris telah mengirimkan video seorang suami yang kebetulan seorang pendeta, yang menangis karena katanya tata cara, perlakuan penguburan terhadap istrinya yang masuk rumah sakit diduga positif corona,” kata Hotman Paris di Instagram, Minggu (19/9/2021).

BACA JUGA:   Singgung Rencana Pindah Ibu Kota, Pengusaha Muda Soroti Masalah Ini

Dengan tegas Hotman Paris meminta Menteri Kesehatan mengusut penyebab meninggalnya istri pendeta yang diduga positif Covid-19 itu.

“Tolong bapak Menteri Kesehatan dan bapak Wakil Menteri Kesehatan segara memeriksa rumah sakit tersebut dan petugasnya,” sambungnya.

Kapolda dan Kapolres setempat ikut disentil Hotman Paris. Ia berharap keadilan teruntuk sang pendeta yang merasakan adanya kejanggalan atas kematian istri tercinta.

“Juga Kapolres dan Kapolda, Hotman Paris tidak tau di kota mana itu. Tapi kalau melihat tangisnya pendeta tersebut hati kita tersentuh dan itu adalah tugas kewajiban bapak, salam Hotman Paris,” tuturnya.

BACA JUGA:   Mata Ibu yang Dianiaya Anak Kandung Pakai Palu Terpaksa Dilepas

Sebelumnya, video seorang pria yang diketahui bernama Pendeta Hipterk Haniko viral di media sosial. Di atas kuburan sang istri, ia memegang sekop sambil meluapkan amarahnya.

Bagaimana tidak, istri tercinta dimakamkan tanpa sepengetahuannya.

“Tidak jalurnya itu Covid-19 yang kemarin hebatnya itu level 4, saya diizinkan untuk mendoakan di depan Covid (Jenazah). Tapi ini tidak Covid dari Malalayang (Rumah Sakit) kenapa langsung dibuang seperti binatang begini. Kemarin level 4, saya berdoa di depan mayat ya, siapa bertanggung jawab ini,” kata pendeta tersebut.(syt)

BACA JUGA:   Terkait Pelebaran Jalan di Kampung Jabi, Ketua DPRD Batam Minta Pemerintah dan Warga Capai Kesepakatan

sumber:suaracom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *