Mourinho Beri Peringatan Keras ke Timnas Inggris Soal Tammy Abraham

Batamclick: Tammy Abraham lagi gemilang di bawah polesan Jose Mourinho. Malah, Mourinho menyuruh penyerangnya itu pindah negara kalau tidak dipanggil Timnas Inggris!

Tammy Abraham diboyong AS Roma dari Chelsea di bursa transfer musim panas kemarin. Pelatih Jose Mourinho pun memolesnya menjadi penyerang tengah yang mematikan.

Di lima laga pada seluruh kompetisi, Abraham sudah bertaji. Dua gol dan dua assist mampu disarangkannya.

Dilansir dari Mirror, Jose Mourinho begitu senang dengan performa Tammy Abraham sejauh ini. Malah Mourinho sesumbar, kalau pemain berusia 23 tahun itu sedang ditransformasi untuk menjadi ‘monster’!

“Saya sedang menciptakan seorang monster di posisi penyerang untuk Gareth Southgate (manajer Timnas Inggris-red),”

BACA JUGA:   Heboh Ketua KPI 'Kabur' dari Studio Mata Najwa

Jose Mourinho langsung memberi peringatan keras kepada Gareth Southgate dan Timnas Inggris tanpa basa-basi. Mourinho tidak suka, kalau nantinya Tammy Abraham sudah oke tetapi tidak dipanggil oleh Tim Tiga Singa!

“Kalau Southgate tidak memanggilnya ke Timnas Inggris, kecuali dia tidak punya mata, maka saya akan menyarankan Tammy Abraham untuk pindah negara saja,” cetus Mourinho.

“Tammy Abraham pantas lebih banyak mendapat caps atas namanya,” tegas Mourinho.

Sejauh ini, posisi penyerang tengah di Timnas Inggris diisi oleh Harry Kane, Dominic Calvert-Lewin, dan Patrick Bamford. Tammy Abraham juga tidak dipanggil di pagelaran Euro 2020, mengingat musim lalu tidak dapat banyak jam main di Chelsea oleh manajer Thomas Tuchel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *