Aurel Hermansyah Nangis Temui Penghina Anaknya: Saya Bolak-balik ke Psikolog

BATAMCLICK.COM: Aurel Hermansyah memutuskan untuk bertatap muka dengan Savas Fresh, pria yang dikabarkan memfitnah dan menghina calon bayinya. Ia sampai menangis terisak saat menjelaskan rasa sakit hatinya kala mendengar hujatan pelaku.

Video saat Aurel menemui pelaku diunggah kembali oleh akun IG @lambeepedes. Terlihat pelaku duduk dan tertunduk di depan Aurel dan Atta saat berada di kantor polisi.

“Anak saya masih di dalam kandungan. Bilang anak saya itu katanya autis. Sebenernya saya sedih banget, kok bisa kayak gitu? Kita maksudnya nggak kenal gitu. Saya sampai lemes, di tangga aja saya udah… kayaknya aku nggak bisa ngomong deh,” ucap Aurel sambil terisak.

BACA JUGA:   Viral Detik-Detik Marinir Evakuasi Lansia Terjebak Banjir

Perempuan 23 tahun itu mengaku sangat stres dan sakit hati. Ia bahkan sampai bolak-balik ke psikolog.

“Saya tu sampai bolak-balik ke psikolog. Karena jujur hati saya sakit gitu. Bilang anak saya autis, saya kepikiran. Saya stres,” imbunya.

Sementara itu, Atta hanya terdiam dan berusaha menenangkan istrinya. Meski sudah mendoakan hal buruk kepada keluarganya, Atta tetap berbesar hati dengan membawakan pelaku tersebut makanan.

Video tersebut langsung banjir komentar warganet. Dukungan pun mengalir untuk Aurel dan Atta.

“masya Alloh ketika orang yg menzolimi kita di balas dengan kebaikan insya Alloh anak aurel dan atta sehat dan penuh beekah Aamiin,” tulis netizen.

BACA JUGA:   Kapolri Bahas Pemantapan Polri Presisi Bareng Kompolnas

“Gak kuat liat Aurel nangis. Tapi mereka tetep baik bawain makanan buat pelaku,” tulis netizen. “Masya Allah mamanur dan bang atta. Patut dicontoh,” sahut lainnya.(syt)

sumber:suaracom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *