Hari Bhayangkara Ke-76, Forkopimda Cilacap Ikuti Sepeda Gembira

Cilacap – Peringati Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022, Forkopimda Kabupaten Cilacap mengikuti kegiatan Sepeda Gembira yang digelar Polres Cilacap di Taman Jetty PLTU Karangkandri, Jln. Lingkar Timur, Desa Karangkandri, Kecamatan Kesugihan, Minggu (19/6/2022).

Unsur Forkopimda diantaranya Wakil Bupati Cilacap Syamsul Aulia Rahman, S.STP, Danlanal Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo, S.Sos., Kasdim 0703/Cilacap Mayor Inf Drs. Abdul Asis Lallo, Kapolres AKBP Eko Widiantoro, S.I.K. M.H., Sekda Awaluddin Muuri, AP., M.M., dan Wakil Ketua DPRD Cilacap Purwati, S.Pd. 

Juga diikuti Dirtek PT.S2P Irvan Rahmat, GM. Unit  3. A PT. S2P Agus Gunanto, para PJU, Kapolsek, Anggota dan Bhayangkari Polres Cilacap. Para peserta sepeda gembira ini bersepeda melalui rute Jl. Ir. H. Juanda – Jl. Perintis Kemerdekaan – Jl. Setya Budi, Jl. Lingkar Timur dan Finish di S2P.

BACA JUGA:   Danramil 02 Jeruklegi : Anggota Linmas Harus Selalu Proaktif Humanis dan Persuasif

Dalam sambutannya, Kapolres AKBP Eko Widiantoro, S.I.K., M.H. merasa bersyukur kehadirat Allah SWT karena  masih memberikan nikmat sehat sehingga masih diberi kesehatan untuk bisa bertemu dalam acara di pagi hari ini. Kapolres juga mengapresiasi solidnya antar instansi pemerintahan TNI-Polri yang hingga saat ini masih terjaga dengan baik 

“Apabila kita (Instansi terkait ) bisa solid, niscaya upaya kita untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat akan lebih baik lagi. Terimakasih atas kerjasamanya selama ini, semoga kita bisa semakin dipercaya oleh masyarakat,” Ucapnya.

Sementara itu, dalam kegiatan ini Wakil Bupati Syamsul Aulia Rahman juga berharap, di hari Bhayangkara ke 76 ini, semoga kedepannya bisa semakin baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

BACA JUGA:   Rumah Milik Mudadi Memilih Material Bata Ringan (Hebel) Untuk Membangun Rumahnya

“Kami pemerintah Kabupaten Cilacap mengucapkan banyak terimakasih atas kinerja Polri khususnya di Kabupaten Cilacap. Semoga Polri kedepan lebih baik lagi, kami dari Pemda siap membantu baik secara formil maupun non formil,” Ungkap orang nomor dua di Pemda Kabupaten Cilacap.

(PendimClp)