Werner Apes

Batamclick:  

Timo Werner mengaku musim ini adalah musimnya yang paling tidak beruntung di Chelsea. Sebab Werner, sulit banget bikin gol.

Chelsea mampu mengalahkan Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris, pada Rabu (19/5/2021) dini hari WIB di Stamford Bridge. The Blues unggul lewat gol Antonio Rudiger dan penalti Jorginho, cuma dibalas sekali oleh Kelechi Iheanacho.

Tiga poin dari laga ini sangat krusial buat Chelsea. Mereka kini naik ke posisi tiga Klasemen Liga Inggris sementara dengan 67 poin dari 37 laga, menyalip Leicester yang kini tertinggal satu poin.

Dalam laga tersebut, Timo Werner main sebagai starter. Werner tampil gahar dengan melepas empat tembakan dan menyumbang penalti.

BACA JUGA:   Wagub Marlin Hadiri Pelantikan PPM Kepri

Werner sebenarnya mampu mencetak dua gol. Tapi sayang dianulir, satunya offside dan satunya lagi kedapatan handball lewat tayangan ulang VAR.

“Tepatnya di babak pertama, itulah gambaran saya sepanjang musim ini. Ini musim paling tidak beruntung buat saya,” kata Timo Werner selepas laga kepada Sky Sports.

“Saya sudah berjuang sekuat tenaga, tapi entah rasanya belum cukup,” lanjutnya.

Timo Werner baru mencetak enam gol dari 34 laga di Liga Inggris. Memang, pemain berpaspor Jerman itu begitu kesulitan mencetak gol dan mungkin harus butuh adaptasi lebih lama lagi.

BACA JUGA:   Arya Saloka Unfollow IG Amanda Manopo, Ikatan Cinta Diminta Tamat

Padahal empat musim terakhir d Bundesliga bersama RB Leipzig, Werner selalu tembus dua digit gol.

“Saya saja sampai bingung kepada diri sendiri. Saya cuma tidak beruntung, itu saja,” tutup pemain berusia 25 tahun tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *