32 Warga Karimun Selesai Isolasi, Total Kesembuhan Jadi 604 Kasus

BATAMCLICK.COM, Karimun – Sebanyak 32 orang warga Kabupaten Karimun yang terpapar virus corona, dinyatakan sembuh setelah menjalani perawatan dan isolasi, Rabu (19/5/2021).

Dengan adanya penambahan itu, total kesembuhan pasien Covid-19 di Karimun mencapai 604 kasus dari total keselurahan 793 kasus sejak pandemi.

Jubir Satgas Covid-19 Karimun, Rachmadi menyampaikan, selain angka kesembuhan yang cukup tinggi hari ini, juga ada penambahan kasus terkonfirmasi positif sebanyak 1 orang.

“Total kasus aktif hingga hari ini yang masih harus menjalani perawatan maupun isolasi mencapai 162 orang,” kata Rachmadi.

BACA JUGA:   Tak Hanya Membual, Ini Daftar Hasil Kerja Keras Anggota DPR RI Cen Sui Lan di Kabupaten Karimun

Adapun 32 orang yang dinyatakan sembuh tersebut, tersebar di 4 kecamatan, dengan rincian 22 orang di Kecamatan Karimun, 1 orang di Meral Barat, 7 orang Meral dan 2 orang di Kecamatan Tebing.

“Hingga hari ini, untuk kasus pasien Covid-19 meninggal dunia sebanyak 27 orang,” katanya.

Berdasarkan data yang dirilis Satgas Covid-19 Karimun, 162 kasus aktif melakukan isolasi mandiri sebanyak 132 orang, rawat inap di RSUD Muhammad Sani 16 orang, rawat inap di Puskesmas Meral Barat 12 orang dan RSBT 2 orang.

Sumber: BATAMTODAY

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *