Sinopsis Ikatan Cinta 19 Maret: Petunjuk Baru dari Sumarno

BATAMCLICK.COM: Sinetron Ikatan Cinta akan kembali dapat disaksikan malam ini, pukul 19.30 WIB. Pada tayangan nanti malam, akan ada masalah pelik yang muncul di antara Andin dan Aldebaran. Penasaran dengan sinopsis Ikatan Cinta 19 Maret 2021?

Satu per satu rahasia besar Andin, Aldebaran, dan juga Elsa akan terkuak malam ini. Cerita sinetron Ikatan Cinta memang semakin seru dan membuat penasaran para penggemarnya. Apalagi ceritanya sudah mengarah ke pengungkapan siapa pelaku dibalik kasus pembunuhan Roy yang sebenarnya. Kebusukan Elsa akan segera terungkap bahwa dirinya adalah dalang dari semua masalah yang muncul.

Sementara itu, Mama Rosa juga sudah tahu bahwa ternyata Andin adalah mantan istri Nino. Kebenaran tersebut diungkapkan oleh Reyna. Sebelumnya, Reyna mendengar percakapan antara Kiki dan Mirna yang mengatakan bahwa Andin adalah mantan istri Nino. Reyna lantas menceritakan apa yang didengarnya tersebut kepada Mama Rosa. Mama Rosa pun terkejut, dan berniat untuk mencari tahu apakah yang dikatakan Reyna itu benar atau tidak. 

BACA JUGA:   Musisi AN Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba, Siapa dia?

Sumarno Ditemukan Al

Andin dan Al masih berada di Bogor menikmati masa liburannya. Di samping itu, mereka juga bermaksud mencari keberadaan Sumarno, ojek online yang waktu itu bertugas mengantarkan makanan pesanan Andin. Al mendapatkan kabar tentang di mana alamat rumah Sumarno dari Rendy. Namun sayangnya, saat Al dan Andin sampai di alamat tersebut, mereka tidak dapat menemui Sumarno. 

Kemudian Al dan Andin mendapatkan sebuah nama, yaitu Suganda yang diduga mengenal dan tahu di mana keberadaan Sumarno. Saat Namun Suganda tidak mau memberikan informasi pada Al. Sampai akhirnya Suganda bertemu dengan Al saat berada di rumah nenek Andin.

BACA JUGA:   Artis Senior Asmiar Yahya Meninggal Dunia

Setelah terlibat diskusi, akhirnya Suganda mau memberikan nomor telepon Sumarno kepada Al. Sayangnya, nomor tersebut belum bisa dihubungi Al. Namun dapat dipastikan bahwa Al tidak akan tinggal diam. Al akan segera menemukan Sumarno dan meminta keterangan. 

Nino Curiga Soal Anting

Sementara itu, saksi kunci pembunuhan Roy juga nyaris diungkap. Kini rahasia besar Elsa, Al, dan juga Andin akan segera terbongkar.  Mereka dalam masalah yang tidak pernah diprediksi akan terjadi. Nino berusaha mencari tahu foto awal pernikahannya dengan Andin. Nino ingin melihat foto itu, apakah benar Mama Sarah mengenakan anting berlian yang jatuh itu. Ataukah ternyata sebenarnya bukan Mama Sarah yang menjatuhkan anting itu, melainkan Elsa. 

BACA JUGA:   Bikin Pesta Ultah di Tengah PPKM, Seleb TikTok Juy Putri Dihujat Warganet

Karena panik dan takut kebohongannya diketahui oleh Nino, Elsa lantas mengambil foto itu dari Mama Chandra dan langsung membakarnya. Dengan begitu, tidak akan ada lagi bukti yang menunjukkan bahwa Elsa telah berbohong selama ini. Setelah foto itu berhasil terbakar habis, Elsa merasa cukup lega.

Namun, ternyata Mama Chandra masih menyimpan foto itu di handphone miliknya. Dan Nino berniat untuk melihatnya. Elsa sangat panik, dan nekat menghapus foto itu, sehingga Nino tidak bisa melihatnya. 

Itulah penjelasan sinopsis Ikatan Cinta 19 Maret 2021. Apakah kepanikan Elsa masih akan tetap berlanjut? Atau justru Elsa akan terselamatkan karena bukti foto itu kini berhasil dimusnahkan? Temukan jawabannya di sinetron Ikatan Cinta malam ini.(syt)

sumber:suaracom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *